OVO Jalin Kemitraan dengan Bank Mandiri, Alfamart, Grab, dan Moka

Pengumuman kerja sama antara OVO dengan Bank Mandiri, Alfamart, Grab, dan Moka, di Jakarta, Kamis, 5 Juli 2018


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- OVO sebagai platform pembayaran digital, rewards dan layanan finansial terdepan di Indonesia mengumumkan kemitraan strategis dengan beberapa perusahaan penting di Indonesia, yaitu dengan Bank Mandiri, Alfamart, Grab, dan Moka.

President Director OVO, Adrian Suherman menyampaikan, dengan kemitraan baru ini, bersama dengan kemitraan yang dijalin dengan jaringan Lippo, menjadikan OVO sebagai platform pembayaran dengan penerimaan terluas di Indonesia.

"Kami bekerja sama dengan mitra untuk menciptakan kepercayaan akan transaksi non tunai bagi konsumen Indonesia, serta membantu mempercepat transformasi Indonesia menuju ekonomi digital," ujar Adrian Suherman, di Jakarta, Kamis (5/7/2018).

Sebagai bagian dari kerja sama dengan Bank Mandiri, sebanyak 300.000 merchant yang menggunakan pembayaran melalui perangkat Bank Mandiri, juga dapat menerima pembayaran dengan aplikasi OVO. Sebaliknya, para merchant OVO juga bisa menerima pembayaran menggunakan uang elektronik dari Bank Mandiri.

Dengan Alfamart, kemitraan yang terjalin memungkinkankan pengguna OVO untuk melakukan top-up di gerai-garai Alfamart di seluruh Indonesia. Kemudian dengan Grab, OVO wallet kini sudah dapat digunakan sebagai alat pembayaran untuk layanan transportasi Grab dan pengiriman Go Food. Pengguna OVO juga dapat melakukan top-up OVO wallet melalui pengemudi Grab.

OVO juga menjalin kerja sama dengan Moka, sistem point-of-sale (POS) berbasis cloud. Moka membantu UMKM mulai dari food truck hingga toko pakaian mengganti kasir tradisional dengan sistem yang berjalan di perangkat iOS dan Android. Kemitraan baru ini membuat OVO tersedia di platform Moka.

"Inklusi keuangan tetap menjadi salah satu tantangan terbesar bagi Indonesia saat ini. Visi kami menjadikan OVO tersedia di mana saja dan bagi siapa saja. Dengan menggabungkan keunggulan OVO dan jaringan para mitra, kami sekarang berada dalam posisi untuk membuat pembayaran non-tunai menjadi lebih mudah bagi orang Indonesia di manapun mereka berada," tutur Adrian. (sd)
Labels: IPTEK

Thanks for reading OVO Jalin Kemitraan dengan Bank Mandiri, Alfamart, Grab, dan Moka. Please share...!

Back To Top