Paket Siap Online Telkomsel Khusus Pengemudi Gojek

Jaka Wiradisuria, Vice President Driver Community Gojek dan Primadi K Putra, Vice President Corporate Account Management Telkomsel 


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Gojek bekerja sama dengan Telkomsel meluncurkan Paket Siap Online yang dikhususkan untuk para mitra pengemudi di seluruh Indonesia.

Jaka Wiradisuria, Vice President Driver Community Gojek, menjelaskan, paket ini ditujukan untuk membantu meringankan beban pulsa dan telekomunikasi mitra,”Ini merupakan langkah awal kami untuk membantu mitra memiliki pendapatan yang berkesinambungan,” ujarnya.

Telkomsel menurut Jaka, dipilih lantaran operator ini telah memiliki jaringan yang luas dan tersebar hingga di plosok-plosok nusantara. Serta memiliki kualitas layanan data yang berkualitas, sehingga dapat memudahkan aktivitas mitra pengemudi Gojek.

Adapun paket ini dibanderol dengan harga Rp75 ribu dan mitra pengemudi sudah mendapatkan paket data sebesar 15 GB, ditambah dengan bebas telepon ke seluruh pelanggan Telkomsel. Selain itu, pengemudi juga akan mendapatkan 200 menit gratis panggilan ke semua operator, dan 500 SMS ke sesama Telkomsel. “Penghematan yang akan didapat para mitra mencapai 50%. Ini tentunya akan sangat membantu para driver,” ujar Jaka pada saat acara peluncuran (6/7/2018).

Jaka menambahkan, dari 400 ribu mitra Gojek aktif, sudah ada 100 ribu mitra yang siap untuk menggunakan Paket Siap Online per hari ini. “Saat ini kami memiliki 100 ribu mitra aktif yang menggunakan operator Telkomsel, dimana mereka sudah bisa menggunakan paket tersebut per hari ini.”

Sementara itu, Primadi K Putra, Vice President Corporate Account Management Telkomsel ,mengapresiasi kepercayaan Gojek dalam memilih Telkomsel sebagai mitra. “Harapannya paket ini semakin meningkatkan produktivitas, serta menurunkan biaya operasional pulsa mitra pengemudi sehari-hari. Pada akhirnya, kami harap solusi ini dapat membantu memaksimalkan pendapatan yang dimiliki dan dapat mendukung pertumbuhan ekonomi bangsa,” kata dia.

Untuk mengantisipasi pengguna yang bukan driver menggunakan paket tersebut, Primadi menegaskan mempercayakan sepenuhnya kepada pihak Gojek untuk mendata seluruh driver yang menggunakan operator untuk di list dan dimasukan ke dalam database,”Konsumen yang bisa mengakses Paket Siap Online hanya pengemudi Gojek yang nomornya telah disertakan perusahaan ke dalam database kami,” tutupnya. (ym)
Labels: IPTEK

Thanks for reading Paket Siap Online Telkomsel Khusus Pengemudi Gojek. Please share...!

Back To Top