Pameran Pernikahan Terbesar Kembali Digelar di Bridestory

Pameran Pernikahan terbesar kembali digelar di Bridestory


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Bridestory kembali menyelenggarakan Bridestory Market dengan konsep yang lebih meriah dan lebih besar dari tahun sebelumnya. Pameran terbesar di Indonesia ini diadakan empat hari (19-22 Juli 2018) di hall 1-3A, ICE BSD.

Bridestory Market menghadirkan beragam vendor pernikahan tradisional dan internasional untuk memenuhi segala kebutuhan pernikahan setiap calon pengantin. Di sini, mereka dapat bertemu langsung dengan dari lebih 750 booth vendor pernikahan yang tergolong dalam 26 kategori dari Indonesia, Singapura, Malaysia, dan Hong Kong. Di antaranya yaitu The Mulia Resorts and Villa Nusa Dua Bali, Shangri-La Hotel, Jakarta; Monopictura, SweetEscape, Miss Mondial, Tulola Designs, Marlene Hariman, Yefta Gunawan, VeraKebaya, Wong Hang Distinguished Tailor, dan masih banyak lagi.

“Konsep yang kami tawarkan di Bridestory Market 2018 ini lebih lengkap dibandingkan tahun sebelumnya. Kami juga menyadari, calon pengantin umumnya juga mempersiapkan hunian mereka. Untuk itu kami memperkenalkan Bridestory Living untuk menjawab kebutuhan ini,” ungkap Ayunda Wardhani, VP of Marketing Bridestory.

Berkolaborasi dengan Alvin Tjitrowirjo, Designer & Co-founder alvinT, pengunjung dapat menemukan inspirasi untuk mewujudkan rumah impian mereka. Tersedia pula beragam pilihan mulai dari properti, furnitur, hingga aksesori untuk rumah dari 200 lebih booth home & living di area Bridestory Living, seperti Rumah123.com, Wang Residence, VIVERE, Nagarey, Kandura Studio, dll. “Rumah123.com hadir di Bridestory Living untuk membantu para konsumen untuk memberikan pilihan hunian sesuai impiannya,” ujar Ignatius Untung, Country General Manager Rumah123.com.

Bridestory Market akan dimeriahkan pula dengan lebih banyak hiburan serta serangkaian workshop menarik guna membantu calon pengantin mempersiapkan pernikahan mereka. Tak ketinggalan, mereka juga dapat mengajak serta keluarga dan sahabat mereka dan menikmati berbagai pilihan kuliner lezat dari lebih 70 tenant makanan dan minuman di area Market & Museum.

Menariknya lagi, setiap pengunjung juga berkesempatan untuk memenangkan cashback hingga 1 Milyar Rupiah* dengan bertransaksi selama pameran berlangsung melalui Bridestory Pay. Fitur pembayaran terbaru hasil kolaborasi Bridestory dan Blibli.com ini menyediakan opsi pembayaran yang lebih banyak serta menawarkan berbagai keuntungan lainnya seperti cicilan 0% dari 15 bank ternama di Indonesia dan mendapatkan proteksi pembatalan pernikahan secara gratis.

“Kebutuhan pernikahan umumnya memerlukan biaya yang besar. Melalui Bridestory Pay ini kami berharap dapat memberikan kemudahan bagi calon pengantin dalam bertransaksi, di sisi lain, hal ini juga dapat mendukung para vendor pernikahan dalam memajukan bisnis mereka,” ujar Desey Muharlina Bungsu, Vice President Fashion Wanita Blibli.com. (ym)
Labels: Gaya Hidup

Thanks for reading Pameran Pernikahan Terbesar Kembali Digelar di Bridestory. Please share...!

Back To Top