Pemesanan Tiket Bioskop Secara Online Meningkat

Konferensi pers pengumuman kerja sama antara M-Tix dan Bank DBS Indonesia, di Jakarta, Senin, 30 Juli 2018


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Seiring dengan perkembangan teknologi digital, berbagai layanan kini bisa dengan mudah diakses melalui aplikasi mobile. Contohnya, yang dihadirkan M-Tix, platform digital untuk pembelian tiket nonton bioskop yang dihadirkan di aplikasi Cinema 21.

Chief Technology Officer Cinema 21, Andrew Pangestu menyampaikan, pengguna platform M-Tix saat ini telah mencapai 1 juta orang. Kontribusinya terhadap penjualan tiket di Cinema 21 juga terus meningkat dari 5 persen hingga 10 persen di 2017 menjadi 20 persen hingga 30 persen di 2018.

"Masyarakat kini semakin banyak yang memanfaatkan M-Tix untuk memesan tiket bioskop, kontribusinya terus meningkat. Pengalaman selama ini kan jalan raya menuju ke bioskop seringkali macet. Ketika sampai di bioskop, ternyata tiket yang tersisa hanya untuk kursi barisan depan. Dengan M-Tix, mereka jadi lebih dimudahkan karena bisa melakukan pemesanan tiket secara online," kata Andrew Pangestu, di Jakarta, Senin (30/7/2018).

M-Tix juga terus memperluas kerja sama dengan perbankan untuk mempermudah pengguna platform-nya melakukan top-up. Sudah ada lima bank besar yang diajak kerja sama, yang terbaru dengan Bank DBS Indonesia melalui aplikasi digibank. "Kalau dulu kan untuk melakukan top-up harus datang langsung ke bioskop dan harus pakai kartu kredit. Sekarang ini bisa langsung melalui aplikasi milik perbankan," ujar Andrew. (ym)
Labels: IPTEK

Thanks for reading Pemesanan Tiket Bioskop Secara Online Meningkat. Please share...!

Back To Top