Pertama di Indonesia, Profira Kenalkan Treatment Tercanggih dengan Profira Pico Smart Laser

Dr. Lince Haryanti, dipl. AAAM Profira Aesthetic and Anti Aging Clinic di acara launching New Treatment Profira Pico Smart Laser, Selasa (17/7/2018)

SURABAYA (IndonesiaTerkini.com)- Profira Aesthetic and Anti Aging Clinic kembali melauncing treatment terbaru, tercanggih dan yang pertama di Indonesia untuk menjawab keluhan pelanggan terhadap tanda-tanda penuaan seperti pigmentasi, kerutan, acne scar, hingga all color Tatto removal dengan downtime sangat minimal.

Dr. Lince Haryanti, dipl. AAAM Profira Aesthetic and Anti Aging Clinic mengatakan, Profira Pico Smart Laser merupakan kabar baik bagi pasien yang ingin menghapus tato yang bandel dan susah dihilangkan. Profira Pico Smart Laser, solusi yang dapat menghilangkan bermacam-macam segala jenis bentuk tato yang berwarna mulai dari hitam, biru tua, biru muda, hijau, merah, kuning dan orange.

"Dengan adanya panjang gelombang 785 nm yang digunakan, laser berkecepatan picosecond, serta keunggulan highest peak power ini, treatment ini mampu mengurai tinta tato menjadi partikel sangat kecil dan selanjutnya dibuang melalui proses alami tubuh dan hasil akan tampak lebih cepat dibandingkan dengan teknologi laser lainnya," ujarnya di acara launching New Treatment Profira Pico Smart Laser, Selasa (17/7/2018).

Lebih jauh dr. Lince memaparkan, treatment ini dapat menghantarkan energi ke jaringan yang lebih daIam sehingga akan merangsang produksi kolagen dari dalam kulit yang berguna untuk peremajaan kulit. Dengan variasi wavelength, Profira Pico Smart Laser dapat mengatasi tanda-tanda penuaan kulit seperti pori-pori besar, kerut halus, dan tanda-tanda penuaan lainya. Profira Pico Smart Laser dapat mengatasi masalah-masalah kulit dengan sangat efektif, lebih nyaman, dengan pengulangan treatment yang dibutuhan lebih sedikit dibandingkan dengan laser yang pernah ada.

Dr. Lince Haryanti, dipl. AAAM Profira Aesthetic and Anti Aging Clinic menunjukkan cara menghapus tato segala jenis warna dengan Profira Pico Smart Laser di hadapan awak media


"Tidak hanya itu, Teknologi Profira Pico Smart Laser dapat memperbalki tekstur kulit. Dengan fractionated mode Profira Pico Smart Laser mampu merangsang pembentukan kolagen yang lebih maksimal di area target dan tetap melindungi jaringan kulit dl sekitarnya, sehingga treatment ini hanya memerlukan downtime yang sangat minimal namun hasil lebih maksimal. Oleh karena itu, treatment ini sangat tepat bagi yang khawatir dengan problem acne scars," ungkapnya.

Menurutnya, Profira Pico Smart Laser juga dapat mengatasi pigmentasi kulit hingga pigmen terkecil seperti flek hingga birthmark. Dengan Treatment ini, partikel-partikel berwama akan dipecah hingga sangat kecil dan tertarget, hingga partikel mengalami transformasi fotokimia di bawah suhu tinggi, kondisi ini akan mengubah sifat optiknya dan akan menjadi spesies ”tidak berwarna”.

"Tehnologi high peak power dan low energy, Proflra Pico Smart Laser menjanjikan perawatan yang efektif, aman, serta rasa sakit yang minimal dan tanpa downtime. Profira Pico smart Laser merupakan treatment yang aman dan efektif karena efek thermal yang rendah, rasa tidak nyaman yang minim, efek samping yang minim, tanpa downtime, dan  memberikan hasil yang bersih hingga ke partikel-partikel yang kecil," tutupnya. (dri)


Labels: Gaya Hidup

Thanks for reading Pertama di Indonesia, Profira Kenalkan Treatment Tercanggih dengan Profira Pico Smart Laser. Please share...!

Back To Top