Putragaya Kelola 200 Unit Parkroyal Hotel Tower 2

(Ki-Ka) Jajaran manajemen PT Putragaya Wahana - Michael Wiener (Direktur Desain), Nevins Lie (Direcktur), Indrajati Sidi (Komisaris), Rajiv Vasandani (Sales & Marketing Manager), Kyaw Soe (MEP Division Head)


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- PT Putragaya Wahana (PGW) mengakuisisi 180 unit apartemen oleh UOL Group Limited, yang akan diberi nama Parkroyal Serviced Suites. Juga, penandatanganan perjanjian manajemen untuk pengoperasian 200 unit Parkroyal Hotel di Tower 2 dari kompleks Thamrin Nine, yang telah diteken bersama Pan Pacific Hotels Group Limited (PPHG).

Thamrin Nine adalah bangunan berkonsep mixed-use seluas 5,4 hektar yang terletak di sepanjang Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat. Kawasan ini terhubung langsung ke Stasiun MRT Dukuh Atas melalui terowongan bawah tanah. Stasiun Sudirman Baru dengan layanan kereta cepat dari dan ke Bandara Soekarno-Hatta juga dapat dicapai dengan berjalan kaki.

“Dengan pembangunan yang dilakukan secara bertahap, Tower 2 diharapkan akan selesai pada tahun 2022. Thamrin Nine dirancang oleh Kohn Pedersen Fox Associates yang diakui secara internasional dari New York,” ujar Indrajati Sidi, Komisaris PT Putragaya Wahana di Jakarta (16/7/2018).

Total luas Thamrin Nine seluruh bangunan sekitar 470.000 m2. Tower 1 dan 2 adalah area perkantoran dengan kelas A premium yang juga memiliki fasilitas seperti retail podium, fasilitas komersial, pusat olahraga, fasilitas hiburan serta hotel mewah dan hotel bisnis kelas atas. Tower 1 dari Thamrin Nine nantinya akan menjadi gedung tertinggi di Indonesia dan ke-96 tertinggi di dunia, dirancang dengan keamanan dan standar seismik 25% lebih tinggi dari pada kode bangunan saat ini. Selain itu, Thamrin Nine juga terpilih sebagai Best Green Office 2016 di Indonesian Property Awards.

Indrajati menjelaskan, Le Parc dan seluruh kompleks Thamrin Nine adalah hasil karya PGW yang didirikan pada 1993. PGW merupakan pengembang dari UOB Plaza yang menjadi salah satu properti dengan ciri khas menonjol di kawasan Thamrin.

Melanjutkan kesukseskan UOB Plaza, PGW mentransformasi Jakarta dengan kompleks Thamrin Nine. Dengan konsep ini, Thamrin Nine menawarkan keunikan dari penggabungan gaya hidup dan bisnis dalam satu kesatuan. "Untuk pertama kalinya di Indonesia, Thamrin Nine menawarkan masyarakat Jakarta, pilihan kenyamanan dan kemudahan berbisnis kelas dunia. Koneksi akses terowongan bawah tanah ke Stasiun MRT Dukuh Atas serta jalur pejalan kaki ke Grand Indonesia dan superblok lainnya ditambah dengan visi untuk masa depan hijau yang berkelanjutan, Thamrin Nine akan mendefinisi ulang gaya hidup, bekerja dan bersenang-senang di jantung Jakarta,” ungkapnya.

Kesuksesan awal PGW dengan pembangunan UOB Plaza memberikan landasan yang kuat untuk masa depan. Dengan pengembangan di area Bogor dan Bali, PGW berkomitmen untuk membangun nilai jangka panjang dan pertumbuhan yang berkelanjutan bagi para pemegang saham, mitra, klien dan masyarakat. (sd)
Labels: Ekonomi

Thanks for reading Putragaya Kelola 200 Unit Parkroyal Hotel Tower 2. Please share...!

Back To Top