Satu Dekade Layanan HaloBCA Direkam dalam Buku

Armand Wahyudi Hartono, Wakil Presiden Direktur BCA (ke-3 dari kanan)


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- PT Bank Central Asia Tbk. (BCA) melalui HaloBCA berkomitmen untuk meningkatkan customer engagement kepada nasabah setia. Nah, untuk memperingati 1 dekade HaloBCA, sebagai contact center yang bertransformasi dari call center dan kini menjadi Center of Digital BCA, HaloBCA menuangkan success story dalam sebuah buku berjudul “Journey to Find Happiness in HaloBCA”.

“Jejak langkah perjalanan HaloBCA selama satu dekade dalam memberikan pelayanan bagi nasabah setia BCA terekam dalam buku ini," papar Armand Wahyudi Hartono, Wakil Presiden Direktur BCA di sela acara bedah buku ini di Gramedia Matraman (13/7/2018).

Menurut Armand, delivering happiness menjadi fokus HaloBCA dalam mewarnai perjalanan satu dekade sehingga mampu bertransformasi dari call center, contact center, solution center, engage center, relationship center dan kini menjadi Center of Digital BCA.

HaloBCA saat ini telah mendapatkan pengakuan sebagai the best contact center in the world dan sederet prestasi lainnya di kancah nasional maupun internasional. Kesuksesan tersebut tidak terlepas dari kerja sama tim dan perjuangan serta kegigihan semua tim di dalamnya. Semua cerita, pengalaman dan kisah menuju kesuksesan tersebut terangkai secara lengkap di dalam buku ini, dengan harapan buku “Journey to Find Happiness in HaloBCA” dapat menjadi inspirasi untuk semua pembaca.

Buku ini juga berisi kumpulan proses coaching Armand selaku Wakil Presiden Direktur BCA dan secara detail menceritakan di balik layar HaloBCA, sekaligus awal mula seorang Wani Sabu memimpin HaloBCA dan kisah-kisah selanjutnya di balik perjalanan transformasi HaloBCA.

“Perjalanan satu dekade HaloBCA bagi saya sangat berarti dan memberikan makna terdalam yang akhirnya kami tuangkan dalam wujud buku “Journey to Find Happiness in HaloBCA”. Bukan buku biografi tentang satu individu, namun buku ini mewakili jejak langkah yang telah dilalui oleh segenap tim dan manajemen HaloBCA sendiri,” tambah Wani.

Pada kesempatan yang sama, HaloBCA juga menggelar bedah buku dari pakar dan saksi hidup perjalanan HaloBCA, bersama Ketua Asosiasi Contact Center Indonesia Andi Anugerah, Presiden Direktur PT VADS Indonesia Wardani Sudjono, Direktur 168 Solution Grace, Heny, dan saksi hidup perjalanan transformasi 1 dekade HaloBCA, Erik Sunarta. (sd)
Labels: Ekonomi

Thanks for reading Satu Dekade Layanan HaloBCA Direkam dalam Buku. Please share...!

Back To Top