Sinergi Garuda Indonesia dan Taspen Perkuat Layanan

PT Garuda Indonesia Tbk dan PT Taspen (Persero) melakukan penandatangan nota kesepahaman


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- PT Garuda Indonesia Tbk dan PT Taspen (Persero) kembali melakukan penandatangan nota kesepahaman yang merupakan perpanjangan dari komitmen kerja sama yang telah dilaksanakan sejak 2017. Kerja sama ini meliputi kargo bidang udara, penyediaan jasa layanan penerbangan bagi karyawan dan peserta baik rute domestik maupun internasional, loyalty program, penyediaan paket umrah dan haji, sinergi jasa layanan lainnya, serta penyediaan jasa layanan penerbangan bagi pemegang Taspen Smart Card.

Sebelumnya kerja sama ini dengan memberikan diskon hingga 17% untuk perjalanan dinas, pegawai Taspen berserta keluarga. Kali ini kami juga akan menyasar pensiunan yang merupakan peserta Tapen yang jumlahnya mencapai 2,7 juta jiwa dengan memberikan diskon tambahan tiket Garuda Indonesia. Penyediaan jasa layanan tersebut juga akan diberikan bagi peserta pemegang Taspen Smart Card untuk pensiunan, sehingga ini bisa memberikan benefit kepada dua belah pihak.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Pahala N Mansuri, menambahkan, pangsa pasar pensiunan bisa dimaksimalkan untuk mengisi penerbangan saat waktu-waktu tertentu ketika low season. Nantinya selain senior citizen benefit, pihak Garuda Indonesia juga akan memberikan diskon tambahan untuk mereka. Selain itu, Nantinya di dalam kartu Smart Card Taspen langsung mendapatkan 1.000 miles sehingga mereka bisa mendapatkan manfaat dan benefitnya.

"Kami harap kerja sama ini bisa di komunikasikan dan dimanfaatkan kepada karyawan dan keluarga.  Selain itu bagaimana memperkuat sinergi dan manfaat bagi senior citizen," ujarnya. (sd)
Labels: Ekonomi

Thanks for reading Sinergi Garuda Indonesia dan Taspen Perkuat Layanan. Please share...!

Back To Top