Tingkatkan Kesejahteraan Anak Indonesia, Citilink Gandeng UNICEF

Direktur Utama Citilink Juliandra Nurtjahjo bersama Country Representative UNICEF Indonesia Gunilla Olsson melakukan penandatanganan kerja sama di Jakarta, Selasa, 17 Juli 2018


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Maskapai Citilink berkomitmen meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan anak Indonesia melalui kerja sama dengan UNICEF Indonesia. Adapun program yang dicanangkan low cost carrier (LCC) itu berupa donasi bagi anak Indonesia melalui UNICEF Indonesia serta turut mengkampanyekan program-program UNICEF Indonesia melalui saluran-saluran yang dimiliki Citilink.

Direktur Utama Citilink Juliandra Nurtjahjo menjelaskan, sumber dana donasi itu berasal dari potongan hasil penjualan tiket maupun penjualan makanan dan barang-barang di pesawat. Ditargetkan donasi sekitar Rp 1,5 miliar akan terkumpul dalam kurun waktu satu tahun. Juliandra memastikan, dengan adanya program donasi ini tidak ada tambahan biaya yang dikenakan kepada penumpang.

“Program yang kami sepakati bersama di awal adalah dalam setiap pembelian tiket itu, kami donasikan untuk Anak Indonesia yang akan dikelola UNICEF Indonesia. Ini adalah program CSR (corporate social responsibility) Citilink,” kata Juliandra di Jakarta, Selasa (17/7/2018).

Selain itu, Citilink juga akan turut mengkampanyekan program-program UNICEF Indonesia melalui jaringan-jaringan yang dimiliki Citilink. Juliandra menjelaskan, hal ini sebagai bentuk sosialisasi kepada masyarakat terkait program-program yang dicanangkan UNICEF Indonesia. "UNICEF ini punya program untuk kesejahteraan anak Indonesia. Jadi kita akan kerja sama dengan UNICEF, setiap ada program-program itu akan masuk ke jaringan kami, seperti inflight magazine Citilink,” sebut Juliandra.

Di tempat yang sama, Country Representative UNICEF Indonesia Gunilla Olsson menyampaikan, apresiasinya untuk Citilink dalam membantu UNICEF dan meningkatkan kesadaran semua pihak akan pemenuhan hak-hak dasar anak Indonesia. "Sejak hari pertama saya di negara yang memukau ini, saya terkesan dengan kebaikan dan kedermawanan masyarakat Indonesia. Hari ini semakin memperkuat perasaan itu. Ini adalah hari yang istimewa bagi kami karena Citilink menjadi maskapai penerbangan pertama yang menjadi mitra korporasi UNICEF di Indonesia,” ujar Olsson. (sd)
Labels: CSR

Thanks for reading Tingkatkan Kesejahteraan Anak Indonesia, Citilink Gandeng UNICEF. Please share...!

Back To Top