Aplikasi Lokal Ini Tawarkan Jasa Houskeeping

(Ki-Ka) Sabina Ranti sebagai Marketing & Communication Director, Hendrik Yong , Founder Wincent Yong Project Director, dan Handayani Nugroho, Operasional Director disela-sela grand launching Apps tukangbersih.com, di Jakarta (20/8/2018)


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- PT Tukang Bersih Indonesia (TBI), secara resmi meluncurkan aplikasi housekeeping, tukangbersih, baik dari sisi konsumen ataupun housekeeper.

Managing Director TBI, Hendrik Yong mengatakan, aplikasi yang diluncurkan pihaknya merupakan yang pertama dan satu-satunya untuk memenuhi kebutuhan jasa layanan housekeeper dan cleaner di Indonesia.

"Dengan aplikasi ini, setiap order yang dikerjakan oleh housekeeper dapat di-monitoring layanan serta kualitasnya oleh supervisor. Sehingga setiap langkah yang sudah di standarisasi oleh tukangbersih dapat terjaga dengan baik," kata Hendrik disela-sela acara peluncuran aplikasi tukangbersih, di Hotel Amarossa, Kemang, Jakarta, Senin (20/8/2018).

Hendrik mengatakan, salah satu kelebihan tukangbersih adalah memiliki housekeeper yang terlatih dan profesional, sehingga aman dan nyaman bagi konsumen. "Adapun jasa yang ditawarkan antara lain, daily cleaning baik single order maupun member dengan aplikasi, dan general cleaning. Sementara, untuk harga selama promo sekitar Rp 50.000 per jam," tambahnya.

Penggagas dan Project Director aplikasi tukangbersih, Wincent Yong mengatakan, pihaknya memastikan penggunaan aplikasi ini sangat mudah. "Untuk melakukan order, cukup dengan mengunduh aplikasi tukangbersih di playstore. Setelah itu, login dengan registrasi, pilih layanan yang dibutuhkan, pilih jumlah ruang yang akan dibersihkan," jelasnya.

Wincent mengatakan, setiap housekeeper baik staf maupun freelancer yang bergabung bersama tukangbersih, dibekali dengan training regular serta benefit untuk mendapatkan self development sebagai housekepeer profesional di dunia hospitality. "Sehingga, mereka masing-masing dapat memberikan yang terbaik kepada pelanggan dan memiliki kesempatan yang sama besar untuk berkarir di bidang ini," tambahnya.

Operasional Director TBI, Handayani Nugroho menambahkan, saat ini pihaknya melayani area Jabodetabek dan Denpasar. Tahun ini, perusahaan telah merencanakan pengembangan cabang di beberapa kota besar di Jawa Tengah (Jateng). "Dari sisi pelanggan, saat ini sekitar 2.000 pelanggan telah menikmati layanan tukangbersih. Umumnya mereka generasi milenial yang merupakan target market yang dibidik TBI dan sebagian besar telah menjadi pelanggan setia sejak tahun 2014," kata Handayani. (sd)
Labels: IPTEK

Thanks for reading Aplikasi Lokal Ini Tawarkan Jasa Houskeeping. Please share...!

Back To Top