Assurance TripleMax 2 Incar Segmen Ban Berukuran Sedang

Sesi diskusi bersama National Sales Manager Goodyear Indonesia Romijo Huka, Customer Product & Trade Marketing Manager Goodyear Afrianti Puspitarini, dan Struktur Defensive Driving Sentul Driving Centre Rudi Novianto di Jakarta, (31/8/2018)


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Setelah sukses dengan ban generasi pertama, Goodyear Indonesia meluncurkan ban teranyar Assurance TripleMax 2 untuk segmen mobil berukuran sedang (mid-passenger car) di Indonesia.

Assurance TripleMax generasi pertama diperkenalkan pada tahun 2014 untuk pertama kalinya dan telah mendapatkan kepercayaan dari para produsen mobil besar dunia dan konsumennya. Untuk seri kedua ini  didesain khusus untuk meningkatkan keselamatan dan ketahanan ban, memasuki pasar otomotif Indonesia dengan keunggulan teknologi HydroTred yang mampu memberikan cengkeraman untuk jarak pengereman (braking distance) yang lebih pendek dalam kondisi jalan yang basah, handling yang lebih presisi, dan meningkatkan ketahanan bagian sidewall pada ban.

Ryan Patterson, Presiden Goodyear Asia Pasifik, mengatakan, “Kami yakin bahwa Goodyear Assurance TripleMax 2 yang baru akan memungkinkan pengemudi untuk merasakan kinerja pengereman yang lebih baik saat kondisi jalan yang basah dan performa pengendalian (handling) yang lebih baik.”

Sementara Arfianti Puspitarini, Consumer Product & Trade Marketing Manager Goodyear Indonesia juga menjelaskan, Assurance TripleMax edisi kedua ini dihadirkan sebagai jawaban atas kebutuhan konsumen Indonesia yang memiliki mobilitas tinggi bahkan di saat cuaca sedang buruk. Dengan teknologi terbaru, yaitu teknologi HydroTred, Goodyear Assurance TripleMax 2 ini dapat menjadi solusi dari masalah berkendara pada kondisi jalan yang buruk di saat cuaca sedang ekstrim, seperti pada saat musim penghujan.

Jarak pandang yang terbatas pada saat berkendara di waktu hujan lebat sering kali menyebabkan kecelakaan terjadi karena terlambat dalam melakukan pengereman. Assurance TripleMax 2 telah dioptimalisasi untuk memiliki daya cengkeram yang sangat kuat dengan jarak pengereman yang lebih pendek pada kondisi jalanan yang basah, untuk membuat pengemudi dapat berhenti lebih cepat dan mengemudi lebih aman sehingga keselamatan lebih terjaga.

Arfianti menjelaskan, ban ini ditargetkan untuk segmen kelas menengah. “Assurance TripleMax2 tidak hanya value for money tetapi juga mengedepankan keamanan dan kenyamanan pengendara. Produk ini tidak hanya diluncurkan di Indonesia melainkan di negara-negara Asia Pasifik,” tambahnya. (sd)
Labels: Otomotif

Thanks for reading Assurance TripleMax 2 Incar Segmen Ban Berukuran Sedang. Please share...!

Back To Top