Astra Financial Bukukan Transaksi Pembiayaan Rp1 Triliun di GIIAS 2018

Astra Financial bukukan transaksi pembiayaan Rp1 Triliun di GIIAS 2018


TANGERANG (IndonesiaTerkini.com)- Astra Financial menghasilkan 4.611 aplikasi pembiayaan atau setara dengan Rp 1 triliun di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang berlangsung pada 2 hingga 12 Agustus 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) – BSD City, Tangerang.

“Meskipun GIIAS ini dominan pameran mobil baru, motor juga menghasilkan 237 aplikasi pembiayaan. Produk tabungan terbaru PermataBank yaitu PermataMe menghasilkan 2.440 nasabah baru. Produk Asuransi Astra dan Astra Life menghasilkan 346 polis baru,”ungkap Suparno Djasmin  Director in Charge Astra Financial.

Penutupan GIIAS 2018 di ICE – BSD City bukan merupakan akhir dari rangkaian sponsorship Astra Financial di GIIAS. Perseroan  akan hadir di GIIAS Makassar pada 21 - 26 Agustus dan GIIAS Surabaya pada 15 - 23 September.

Menurutnya, Lembaga Jasa Keuangan (LJK) dalam Astra Financial selalu berinovasi mengembangkan produk yang dibutuhkan masyarakat dan menerapkan terknologi terkini. Untuk perbankan kami memiliki Aplikasi PermataMobile X. Untuk pembiayaan terdapat Aplikasi ACCYes!, FIFGROUP Mobile Customer,  dan aplikasi TAF: Toyota FLEX serta Daihatsu FLEX.

Astra Financial berkomitmen mendukung program strategis pemerintah untuk meningkatkan daya saing industri jasa keuangan. Terutama intensifikasi penerapan teknologi dalam Pengembangan produk dan layanan. Dengan value proposition berupa best value, integrated dan speed, Astra Financial senantiasa mengedepankan prinsip “prudent” dan menerapkan tata kelola yang baik dalam menjalankan bisnis di seluruh LJK. (ym)
Labels: Otomotif

Thanks for reading Astra Financial Bukukan Transaksi Pembiayaan Rp1 Triliun di GIIAS 2018. Please share...!

Back To Top