Bidbox Kenalkan Cara Pintar Pembelian Mobil Baru

CEO Bidbox, Michael, tengah menjelaskan tentang platform Bidbox dalam pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, di Hall 3K, ICE BSD City, Tangerang


TANGERANG (IndonesiaTerkini.com)- Perusahaan online multi-brand car dealership pertama di Indonesia memperkenalkan platform Bidbox.id dalam pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, di ICE BSD City, Tangerang, Selasa (7/8/2018).

CEO Bidbox, Michael mengatakan, Bidbox merupakan platform inovatif dan menarik yang memungkinkan calon pembeli mobil baru untuk mendapatkan kendaraan idamannya dengan cara baru, mendapatkan harga terbaik secara cepat, aman dan jauh lebih mudah dibandingkan proses pembelian mobil konvensional.

"Calon pembeli dapat langsung melihat dan memilih jenis mobil, melakukan perbandingan harga dan simulasi pembiayaan, meminta penawaran secara online, bahkan melakukan booking schedule untuk test drive. Semuanya dapat dilakukan dalam genggaman. Selain harga terbaik, Bidbox juga memberikan keuntungan lain seperti fasilitas trade-in," kata Michael.

Menurutnya, platform ini merupakan cara pintar untuk memiliki mobil baru. Berbasis platform online yang aman dan bisa diakses kapanpun dan dimanapun, kehadiran platform ini bertujuan memberikan solusi yang cerdas, cermat dan cepat, kepada calon pembeli. "Kami menyediakan lebih dari 1.300 merek mobil baik kendaraan penumpang maupun niaga. Selain itu, terdapat kemudahan pembayaran yang disesuaikan dengan kebutuhan calon pembeli, antara lain down payment yang fleksibel dimulai dari 0 persen, dan cicilan suka-suka sesuai kemampuan. Kami yakin hal ini sangat membantu calon pembeli," ungkapnya.

Michael menambahkan, pihaknya telah bekerja sama dengan berbagai partner pembiayaan (financing) seperti Mandiri Tunas Finance, Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) BCA, Maybank, MPM Finance, BNI Multifinance, Mitsui Leasing, dan partner lainnya di bidang asuransi, bengkel, dan suku cadang. "Sehingga, kami mampu menawarkan gratis jasa servis tambahan di atas garansi yang diberikan diler. Selain itu, konsumen juga tetap dapat menikmati Emergency Road Assistance yang disediakan oleh diler," tandasnya.

Sementara itu, Fahria Yasmin Baladraf atau biasa dikenal sebagai DJ Yasmin mengatakan, dirinya telah merasakan langsung manfaat dari kehadiran platform Bidbox. "Pertama kali saya coba, langsung merasa platform ini benar-benar simple, seamless secara user experience, dan mengerti generasi milenial yang ingin semuanya serba praktis, cepat, lengkap, dan tetap aman," ujar DJ Yasmin. (ym)
Labels: IPTEK

Thanks for reading Bidbox Kenalkan Cara Pintar Pembelian Mobil Baru. Please share...!

Back To Top