Cellscience Gandeng Marble Plastic Surgery

(Ki-Ka) Lee Hoon, Brand Ambassador Marble Plastic Surgery, Dr. Seo, Pemilik Marble dan Jenny Jusli, CEO Cellscience Rejuvination Center


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Korea Selatan kini menjadi kiblat operasi plastik dunia. Masyarakat Indonesia pun kini makin banyak yang pergi ke Korea untuk melakukan operasi plastik. Klinik yang ramai dituju orang Indonesia adalah Marble Plastic Surgery. Untuk memudahkan pasien Indonesia yang ingin melakukan operasi plastik, Marble menggandeng Cellscience Rejuvination Center untuk proses pra dan paska operasi plastik.

Menurut Jenny Jusli ,CEO Cellscience, pihaknya menangkap tren meningkatnya minat operasi plastik ke Korea Selatan. “Kami peduli dan perhatian pada hasil terbaik yang bisa klien kami rasakan. Banyak sekali klinik operasi plastik di Korsel, tapi kami yakin Marble salah satu yang terbaik,” ujarnya di Cellscience Rejuvination Center Lippo Mall Kemang Jakarta (18/8/2018).

Lee Jeong Hoon, artis Korea yang lama di Indonesia melihat ada kecocokan Cellscience dengan Marble yang sudah lana menjadikannya sebagai brand ambassador. “Dalam pengalaman saya dan isteri saya Moon, sesudah operasi plastik, harus ada perawatan lanjutan, Marble ada garansi perawatan, kerja sama dengan Cellscience menudahkan pasien agar perawatan menjadi lebih dekat dan mudah karena cukup ke cabang-cabang Cellscience di Indonesia tidak perlu ke Korea,” tuturnya.

Dr. Seo Ilboem, pemilik Marble Plastic Surgery menyambut kerja sama ini, dengan pengalaman puluhan tahun Marble beroperasi di Korea Selatan di bidang operasi plastik akan makin memudahkan pasien Indonesia mendapatkan layanan pra dan paska operasi. “Bagi kami kenyamanan dan kepercayaan yang terpenting, jangan sampai hidung mancung tapi tidak cocok di wajah. Membuat natural operasi wajah lebih utama buat Marble, bukan sekadar operasi plastik. Setiap klinik bisa melakukan operasi plastik tapi membuat operasinya natural pas dengan wajah pasien tidak setiap klinik mampu. Dan kami melihat Cellscience memiliki value yang sama,” ungkap Dr. Seo Ilboem.

Ia menambahkan, keamanan pasien juga menjadi perhatian utama. Untuk diketahui yang sudah operasi payudara jangan dipikir tidak bisa menyusui bayinya, justru aman dan bagus. “Dulu memang setelah operasi payudara tidak bisa menyusui. Di Marble justru ibu yang menyusui, produksi ASI-nya lebih banyak setelah operasi,” katanya.

Kerja sama Marble dan Cellsciene ini untuk tahap awal berlaku selama 3 tahun. “Itu angka kerja sama resminya, tapi kami ingin lebih lama lagi. Terutama terkait pengembangan skill Cellscience,” imbuh Seo.

Dikatakan Dr. Beatrice Lucciani, General Manager CellScience jadi bentuk kerja samanya adalah operasi plastik tetap akan dilakukan di Marble Plastic Surgery di Korea, tapi perawatannya dilakukan di cabang-cabang Cellscience yang ada di Jakarta dan nanti akan bisa di Bali karena akan buka cabang Cellscience di sana. "Untuk memperkenalkan layanan ini kami sudah mulai melakukan promo-promo dan broadcast ke pelanggan Cellscience, di hari pertama perkenalan layanan ini sudah ada beberapa calon pasien yang akan mengikuti penjelasan tentang ini,” ujar Beatrice.

CellScience sekarang ada 5 gerai di Jakarta yaitu Central Park Mall, Kota Kasablanka Mall, Pantai Indah Kapuk, Living World Alam Sutera, Lippo Mall Kemang, Dan pada September tahun ini akan buka di Puri Indah Mall. (ym)
Labels: Gaya Hidup

Thanks for reading Cellscience Gandeng Marble Plastic Surgery. Please share...!

Back To Top