Coinhako Perluas Ekspansi Bisnis ke Indonesia

Tim manajemen Coinhako


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Layanan dompet digital terkemuka di Singapura dan Malaysia, Coinhako, mengumumkan peluncuran layanannya kepada pengguna di Indonesia. Melalui langkah ini, perusahaan menyediakan layanan dompet digital yang aman dan terjamin bagi pengguna di Indonesia, untuk perdagangan mata uang digital seperti bitcoin, ethereum, dan bitcoin cash (BCH).

CEO Coinhako, Yusho Liu, menyatakan, ekspansi ini juga menandai pertama kalinya pengguna Coinhako dapat memperdagangkan mata uang digital mereka dalam rupiah, selain dolar Singapura dan ringgit Malaysia.

"Sejak didirikan tahun 2014, Coinhako telah berkembang menjadi penyedia layanan dompet digital terkemuka di Malaysia dan Singapura. Layanan ini bertujuan meningkatkan akses ke mata uang digital bagi konsumen di Asia-Pasifik yang kurang awam dengan teknologi," kata Yusho Liu, Senin (20/8/2018).

Liu mengatakan, di Malaysia dan Singapura, pihaknya telah memprioritaskan likuiditas dalam mata uang lokal bagi para pengguna. "Pedagang mata uang digital di Indonesia dapat mengharapkan hal yang sama, dengan tersedianya penukaran antara rupiah dengan bitcoin dan rupiah dengan etherum," jelasnya.

Menurutnya, Indonesia sebagai negara keempat terbesar di dunia dengan populasi 250 juta orang, sekitar 80 persen di antaranya diperkirakan tidak memiliki atau menggunakan jasa perbankan. "Layanan ini dapat membantu mendorong startup inovatif dalam ekosistem mata uang digital untuk memperluas akses ke layanan keuangan ke arah yang lebih baik," katanya.

Dengan lebih dari 1 juta pengguna di Indonesia yang memperdagangkan bitcoin dan rupiah, menjadi salah satu mata uang yang banyak diperdagangkan untuk bitcoin di seluruh dunia. "Kami dapat membantu mendukung pertumbuhan pesat Indonesia di sektor keuangan digital. Tujuan kami saat ini adalah menawarkan layanan dompet digital bagi pengguna underbanked di Indonesia untuk mengakses layanan keuangan seperti pembayaran lintas-perbatasan dan pengiriman uang," tutupnya. (sd)
Labels: Ekonomi

Thanks for reading Coinhako Perluas Ekspansi Bisnis ke Indonesia. Please share...!

Back To Top