Datsun Memulai Kampanye Be A Life Achiever

Datsun memulai kampanye Be A Life Achiever

TANGERANG (IndonesiaTerkini.com)- Datsun Indonesia mulai kampanye baru yang diberi judul "Be A Life Achhiever" yang diumumkan di booth Datsun dalam pameran GIIAS, ICE BSD City, Tangerang, Kamis (9/8/2018). Kampanye baru ini merupakan wahana bagi generasi muda Indonesia untuk berekspresi di bidangnya masing-masing.

Dalam kampanye tersebut, pabrikan mobil kecil asal Jepang ini akan berkolaborasi dengan 25 anak muda dari lima kota di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Medan. Mereka akan mempromosikan kampanye ini melalui media soasi dan acara offline.

"Media sosial saat ini memegang peranan penting dalam kehidupan generasi muda," kata Christian Gandawinata, Head of Marketing Datsun Indonesia.

Maka itu, lanjut Christian, Datsun ingin menggunakan peran tersebut secara positif, sebagai salah satu sumber informasi bagi generasi muda dengan cara menyediakan sebuah ruang bagi mereka untuk menggali inspirasi. Tidak hanya melalui saluran digital, Datsun juga akan mengadakan workshop yang mana para partisipan dapat berinteraksi dan bertukar pikiran, serta ide baru.

"Datsun juga memfasilitasi berbagai workshop dengan beragam topik yang dapat diikuti oleh publik. Di akhir program nanti, Datsun menggelar inspiring night sebagai ajang untuk memamerkan hasil karya peserta workshop tersebut. Kampanye "Be A Life Achiever" ini akan berlangsung mulai September hingga Desember 2018. Ikuti media sosial Datsun di Instagram @id_datsun Facebook dan Twitter Datsun Indonesia, serta kunjung datsun.co.id untuk informasi lebih lanjut," ungkapnya.

Nissan Motor Co., Ltd. mengumumkan kembalinya merek Datsun, yang merupakan merek global ketiga milik Nissan, setelah Nissan dan Infiniti, pada Maret 2012. Datsun merepresentasikan keahlian Jepang dalam memproduksi mobil selama 80 tahun terakhir dan merupakan bagian penting dari DNA Nissan. Datsun memulai penjualan di India, Indonesia, Rusia, dan Afrika Selatan pada 2014. (ym)
Labels: Otomotif

Thanks for reading Datsun Memulai Kampanye Be A Life Achiever. Please share...!

Back To Top