Dua Hari ABEX 2018 Catat Penjualan Rp30 Miliar

Pameran properti AREBI Banten Expo (ABEX) 2018 di Living World Mall, Alam Sutera, Tangerang Selatan, Banten, berlangsung selama 10 hari, 24 Agustus – 2 September 2018


BANTEN (IndonesiaTerkini.com)- Transaksi di AREBI Banten Expo (ABEX) 2018 diharapkan mampu melewati torehan ajang serupa pada 2017 yang mendekati Rp 130 miliar. Pameran besutan Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (AREBI) DPD Banten itu berlangsung sepuluh hari, yakni 24 Agustus – 2 September 2018.

“Total penjualan hari kedua sudah mencapai di atas Rp 30 miliar. Kami berdoa mendapatkan yang terbaik, walau dalam event ini kami tidak mematok target penjualan,” ujar Ketua DPD AREBI Banten Lie Min, Minggu (26/8/2018).

Dia menambahkan, pameran kali ini merupakan ajang ketiga kali yang digelar AREBI Banten. Tahun pertama, yakni pada 2016, total penjualannya mendekati Rp 50 miliar. Lalu, tahun kedua pada 2017 mendekati Rp 130 miliar. “(Tahun ini), kita harapkan teman-teman agen bisa menjual dengan targetnya masing-masing,” tuturnya.

Alasan tidak mematok target, kata Lie Min, karena tujuan ABEX adalah menambah omzet anggota DPD AREBI Banten. Lalu, meningkatkan penjualan primary market di developer-developer yang bekerjasama dengan Arebi. “Selain itu, kami berharap para konsumen mendapatkan program dan pelayanan terbaik dari para anggota AREBI Banten,” paparnya.

Pameran yang berlangsung di di Living World Mall, Alam Sutera, Tangerang Selatan, Banten itu dinilai sebagai tempat berbelanja properti yang lengkap. Proyek properti yang ditawarkan terletak di dalam maupun di luar area Banten. Sebanyak 11 pengembang hadir dalam ajang tersebut. Mereka menawarkan produk rumah, apartemen, ruko, dan kavling komersial yang harganya mulai dari ratusan juta sampai miliaran rupiah.

“Jadi di ABEX 2018 masyarakat tidak akan salah beli properti, baik untuk investasi maupun untuk pemakaian pribadi,” ujar Lie Min.

Ketua Panitia ABEX 2018, Benny Budianto menjelaskan, developer yang mengikuti pameran ini antara lain Summarecon, BSD, Tombak Intan, Alam Sutera, Paramount, dan Navapark. Selain itu, Modernland, 3 Multi Gudang, Haven, Canary, dan Anwa. “Selain itu juga ada empat bank yang siap untuk pelayanan kredit untuk para calon pembeli dengan promo bunga yang menarik yaitu, CCB, UOB, CIMB Niaga, dan Bank Permata,” jelasnya. (sd)
Labels: Ekonomi

Thanks for reading Dua Hari ABEX 2018 Catat Penjualan Rp30 Miliar. Please share...!

Back To Top