EmasDigi Permudah Masyarakat Tanam Investasi

(Ki-Ka) Natali Ardianto Co-Founder, CTO EmasDigi, Claudia Kolonas Founder, CEO EmasDigi, dan Iwan Tjam Co-Founder EmasDigi, di Jakarta, Jumat 24 Agustus 2018. 


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Layanan financial technology (Fintech) jual beli emas, EmasDigi, resmi hadir di Indonesia. EmasDigi memberikan layanan modern jual beli dan cicilan emas melalui aplikasi mobile dengan proses yang mudah dan waktu yang singkat.

Chief Executive Officer (CEO) dan Founder EmasDigi, Claudia Kolonas mengatakan, pihaknya memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk berinvestasi emas dengan harga terjangkau dan sesuai kebutuhan.

"EmasDigi menawarkan pembelian emas mulai dari 0,01 gram dan bisa membayarnya secara berkala atau mencicil. Bahkan, bisa saling transfer emas antar teman. Sehingga, berinvestasi jangka panjang dalam bentuk emas menjadi mudah dengan proses yang cepat," kata Claudia, di Keraton at The Plaza, Jakarta Pusat, Jumat (24/8/2018).

Claudia mengatakan, pihaknya saat ini tengah menjajaki untuk menghadirkan layanan produk invetasi lainnya, berupa valuta asing (valas). "Peminat jenis investasi cukup potensial. Apalagi, return yang dihasilkan menggiurkan," tambahnya.

Menurut Claudia, pihaknya juga tengah menyiapkan proses validasi sejumlah produk investasi lainnya. "Saat ini, kami tengah dalam proses validasi beberapa produk investasi lainnya. Terlebih, perusahaan kami terafiliasi dengan PG Berjangka yang terdaftar dan diawasi Bappebti," tambahnya

Claudia menambahkan, pihaknya optimistis dapat terus meningkatkan jumlah pengguna Emasdigi. "Saat ini, pengguna EmasDigi mencapai 30.000 orang yang tersebar di 34 kota di Indonesia," tandasnya.

Dalam memperkuat komitmen EmasDigi dan sebagai salah satu langkah strategisnya, EmasDigi memperkenalkan Chief Technology Officer (CTO) baru, Natali Ardianto, yang memiliki lebih dari 20 tahun pengalaman di industri teknologi informasi. Kehadiran Natali di Emasdigi diharapkan akan membawa inovasi dan solusi baru bagi Emasdigi di industri fintech. "Saya merasa bangga bisa menjadi bagian dari perusahaan fintech yang sedang berkembang pesat di Indonesia. Bersama tim EmasDigi, kami akan memperkuat komitmen kami atas permintaan konsumen dalam mencari investasi yang mudah dan aman dengan terus menerus berinovasi dalam memberikan yang terbaik," ujar Natali. (sd)
Labels: IPTEK

Thanks for reading EmasDigi Permudah Masyarakat Tanam Investasi. Please share...!

Back To Top