Fitur Terbaru imToken 2.0 Sederhanakan Transaksi Dompet Digital

Pendiri dan CEO imToken, Ben He, saat memperkenalkan fitur terbaru imToken 2.0


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- imToken, dompet aset digital Ethereum terbesar di dunia yang berkantor pusat di Singapura, mengumumkan kehadiran imToken 2.0, sebagai fitur dompet cryptocurrency generasi baru yang mendukung ekosistem terdesentralisasi sepenuhnya.

Pendiri dan CEO imToken, Ben He mengatakan, menyusul investasi Seri A senilai US$ 10 juta dari IDG Capital, pembaruan imToken 2.0 merupakan langkah strategis pihaknya untuk membangun ekosistem produk dan layanan yang sepenuhnya terdesentralisasi bagi jutaan pengguna.

"Pengenalan fitur baru di imToken termasuk dompet multi-chain, DApp Browser dan pembaruan untuk ekosistem pertukaran terdesentralisasi (DEX), akan menjadi pilar yang menjadi dasar evolusi perusahaan," ujar Ben He, Jumat (3/8/2018).

Ben He mengatakan, pihaknya juga mengumumkan 5 juta pengguna aktif setiap bulan di 200 negara dan raihan transaksi US$ 45 miliar antara Januari 2017 hingga Juni 2018. Nilai volume transaksi tahunan ini, menyaingi rival Paypal's Venmo. "Kami percaya, masa depan teknologi blockchain terletak pada desentralisasi lengkap dan ini merupakan pendekatan yang akan kami investasikan sepenuhnya. Kehadiran imToken 2.0 merupakan peta jalan untuk ekosistem yang sepenuhnya terdesentralisasi," tambahnya.

Untuk lebih mendukung pengembangan infrastruktur dan ekosistem DApp, imToken mengumumkan ImToken Venture, yang akan berinvestasi dalam tim dengan latar belakang teknis yang kuat yang didedikasikan untuk proyek infrastruktur yang inovatif dan aplikasi yang terdesentralisasi.

Selain investasi keuangan, kandidat yang memenuhi syarat juga akan menerima dukungan komprehensif dari imToken seperti menampilkan Dapps mereka di imToken DApp browser, untuk paparan langsung ke jutaan pengguna secara global. Pertukaran terdesentralisasi imToken sendiri, Tokenlon, sekarang menawarkan dua fungsi perdagangan yang unik, melayani pengguna dengan kebutuhan yang berbeda dalam situasi yang berbeda.

Pertama, pertukaran instan yang memilih nilai tukar terbaik di beberapa cadangan dalam jaringan untuk konversi token ke token dengan harga pasar yang wajar dengan beberapa klik. Kedua, buku pesanan Tokenlon dan fungsi perdagangan spot memungkinkan kemampuan perdagangan yang serupa dengan pertukaran tradisional. "Pengguna akan dapat meninggalkan batas order beli dan jual pada harga target atau mengambil pesanan pasar langsung dari buku pesanan," tandasnya.

Selain itu, kata Ben He, imToken telah menyederhanakan transaksi dan manajemen dompet sehingga sekarang memungkinkan pengguna untuk mengimpor dompet cryptocurrency yang mendukung blockchain Bitcoin, Ethereum, dan EOS hanya dengan satu passphrase mnemonik. "Dengan kata lain, pengguna dapat mengelola semua dompet yang secara khusus mendukung cryptocurrency individu dan token, di bawah identitas tunggal di imToken," pungkasnya. (sd)
Labels: IPTEK

Thanks for reading Fitur Terbaru imToken 2.0 Sederhanakan Transaksi Dompet Digital. Please share...!

Back To Top