Futuready Insurance Day 2018, Ajang Gaet Nasabah dan Edukasi Asuransi

Futuready Insurance Broker (FIB) untuk pertama kalinya menggelar ajang pameran asuransi berskala nasional


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Futuready Insurance Broker (FIB) untuk pertama kalinya menggelar ajang pameran asuransi berskala nasional. Gelaran yang rencananya akan menjadi agenda tahunan ini merupakan gelaran pertama dan akan berlangsung hingga 12 Agustus 2018 nanti di Mini Atrium, LG Floor Gandaria City. Futuready Insurance Fair 2018 (FIF)  yang mulai dibuka sejak 6 Agustus itu, selain menjadi ajang promosi, transaksi, diskusi, dan interaksi langsung dengan para pelaku jasa keuangan, konsultan asuransi, juga representatif perusahaan-perusahaan asuransi terbaik di Indonesia.

“FIB merupakan supermarket asuransi di Indonesia, kami selalu ingin dekat dengan masyarakat Indonesia dan membantu memudahkan para nasabah dalam membeli asuransi yang sesuai dengan kebutuhan mereka,” ujar Sendy, CEO dan Presdir Futuready Insurance Broker.

Menuurut Sendy,  ini merupakan upaya FIB untuk memudahkan akses seluruh masyakarat Indonesia dalam mendapatkan berbagai produk asuransi terbaik. Namun, yang paling utama adalah edukasi pada masyarakat tentang asuransi dan literasi keuangan lain, makanya sepanjang pameran dihadirkan para pakar asuransi dan jasa keuangan melalui talkshow dengan tema-tema yang menarik untuk berbagi pengetahuan tentang asuransi dan produk keuangan lain.

Para pakar ini yang akan berbagi pengetahuan dari para rekanan Futuready.com yaitu Asuransi Simasnet, Mega Insurance, Asuransi Abda, Asuransi AXA, Asuransi Adira, Malacca Trust Insurance, Asuransi Aswata, Asuransi Central Asia, dan Asuransi Zurich bersama Sendy selaku CEO dan President Director Futuready Insurance Broker. Selain area panggung utama, juga ada stand consumer experience tempat untuk para pengunjung merasakan langsung fitur Futuready Bengkel Locator. Serta ada tujuh stan area konsultasi untuk para pengunjung menggali berbagai informasi mengenai asuransi langsung dari para konsultan asuransi terbaik.

FIF 2018 ini juga menyediakan program promo khusus diskon 25 persen untuk setiap pembelian produk asuransi perjalanan dan asuransi mobil langsung di pameran melalui Futuready.com. Tak hanya itu,  sebagai nasabah juga berkesempatan mendapatkan hadiah harian berupa lucky dip voucher belanja Rp 1 juta dan berbagai merchandise menarik lainnya.

 “Kehadiran Futuready Insurance Fair 2018 menjadi wujud konsistensi kami dalam menghadirkan berbagai inovasi produk jasa keuangan khususnya asuransi sebagai bagian dari layanan kami sebagai broker asuransi online pertama di Indonesia. Melalui pameran seperti ini nantinya, kami ingin memfasilitasi seluruh masyarakat Indonesia dengan berbagai kemudahan untuk mendapatkan produk asuransi terbaik secara lebih aman, mudah, dan praktis,” tutupnya. (sd)
Labels: Ekonomi

Thanks for reading Futuready Insurance Day 2018, Ajang Gaet Nasabah dan Edukasi Asuransi. Please share...!

Back To Top