GM Siap Pamerkan 20 Model Kendaraan Listrik Terbaru

GM siap pamerkan 20 model kendaraan listrik terbaru


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- GM Holden Australia mengumumkan akan menambah tim Engineering & Design. Mereka akan berperan penting dalam pengembangan teknologi kendaraan otonom dan kendaraan bertenaga listrik untuk masa depan.

Executive Vice President GM dan President of Global Product Group and Cadillac, Mark Reuss mengatakan, para ahli engineer Australia akan sepenuhnya diintegrasikan ke dalam tim perakitan GM Global untuk mengembangkan teknologi terdepan.

“GM bertekad untuk menjadi perusahaan  dalam menghadirkan kendaraan otonom yang aman di pasar. Bukan dalam beberapa tahun, namun dalam beberapa kuartal ke depan. Kami sedang beralih pada kendaraan masa depan tanpa pengemudi –  untuk perjalanan yang lebih aman dan bebas kecelakaan,” terang Reuss. Di saat yang sama, GM tengah mempersiapkan setidaknya 20 model kendaraan listrik baru untuk pasar pada tahun 2023.

Ia menambahkan, kemampuan engineering kendaraan kelas dunia yang kami miliki di Holden Australia akan berperan penting dalam melanjutkan komitmen GM untuk menciptakan dunia bebas kecelakaan, bebas emisi dan bebas kemacetan.

Tenaga ahli dalam bidang desain, rekayasa, dan pengembangan kendaraan Holden di Australia akan bertambah menjadi lebih dari 500 orang pasca ekspansi baru-baru ini. Sebanyak 150 ahli yang baru saja direkrut Holden tersebut merupakan gabungan antara insinyur yang berpengalaman dan insinyur-insinyur muda.

Sinergi antara GM Holden dan GM Global telah terjalin dengan erat. Para insinyur dan teknisi GM Holden bekerja sama dengan mitra di regional untuk melakukan berbagai penyesuaian, menguji, serta membantu meluncurkan pick-up truck Colorado generasi terbaru dan SUV Trailblazer yang dipasarkan secara global sebagai produk Chevrolet untuk berbagai kawasan. Para ahli engineering GM Holden telah melakukan ribuan pengembangan dan pengujian di Melbourne Proving Ground and Technical Center, bekerja sama dengan para ahli dari regional maupun global guna menciptakan pick-up truck serta SUV kelas dunia.

Executive Director – Engineering GM Holden, Brett Vivian mengatakan, para ahli engineering Australia telah memainkan peran penting dalam pengembangan kendaraan untuk Holden dan GM secara global sejak 1946, dan hal tersebut akan terus berlanjut dengan adanya pengumuman pada hari ini.

"Pengumuman mengenai 150 insinyur baru di Holden untuk bergabung dalam pengembangan kendaraan masa depan global tersebut melengkapi peningkatan kinerja laboratorium uji emisi dan lintasan pengujian kami yang berada di Lang Lang Proving Ground," terang Vivian.

“Unit pengembangan rekayasa Holden memiliki masa depan yang cerah dalam melaksanakan tugas pentingnya di dalam lingkup lokal maupun global, mulai dari memastikan kendaraan-kendaraan Holden yang diimpor sesuai dengan kondisi lalu lintas di Australia yang unik, sampai dengan pengembangan berbagai teknologi untuk masa depan mobilitas secara global. Melalui pengumuman ini, kami akan membelanjakan lebih dari $120 juta setiap tahunnya untuk kegiatan penelitian dan pengembangan otomotif disini, tempat kami beroperasi di Australia," tambahnya.

Vivian mengatakan, Holden telah menyasar sejumlah ahli bidang engineering yang terbaik dari yang terbaik di Australia untuk bergabung. “Kami ingin memanfaatkan pemikiran-pemikiran dari para teknisi muda terbaik di negeri ini. Bekerja untuk produk global seperti GM dan memimpin inovasi industri merupakan kesempatan yang luar biasa," tutupnya. (ym)
Labels: Otomotif

Thanks for reading GM Siap Pamerkan 20 Model Kendaraan Listrik Terbaru. Please share...!

Back To Top