Hadir di GIIAS, Tech Perluas Jaringan ke Indonesia

(Ki-Ka) Unggul Kusumanto; Country Manager (Indonesia & Filipina), Pairote Suttiprapa; General Manager Tech International (Asia Tenggara) dan Henry Jackson; General Manager of Tech International (Asia) ketika menjelaskan lebih dalam mengenai perusahaan TECH™ International secara global dan di Indonesia


TANGERANG (IndonesiaTerkini.com)- Perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) dimanfaatkan Tech International untuk memperkenalkan beberapa produk unggulan dan produk terbaru. Tech merupakan produsen ban terkemuka yang memberikan solusi dalam perbaikan ban, pipa, dan roda. Saat ini, Tech telah menjual lebih dari 10,000 produk ke lebih dari 110 negara di seluruh dunia.

“Pasar Tech semakin meluas seiring perkembangan ekonomi di kawasan Asia Tenggara. Khususnya di Indonesia, kami berharap dapat memperkuat hubungan dengan para distributor dan terus memperluas jaringan. Kami percaya bahwa konsumen berhak mendapatkan layanan perbaikan ban yang terbaik dan paling aman. Oleh karena itulah mengapa kami terus berinovasi dan menawarkan teknologi perbaikan ban yang paling baru,” jelas Pairote Suttiprapa, General Manager Tech International (Asia Tenggara), di ICE BSD, Tangerang, (3/8/2018).

Menurut Suttiprapa, dengan keikut sertaan dalam GIIAS ini akan semakin meningkatkan kesadaran atas inti dari bisnis model perusahaan dengan dapat mendemonstrasikan secara langsung efisiensi yang dapat dilihat dalam setiap layanannya. "Tech akan menghadirkan produk perbaikan ban yang terbaik dan paling aman di Indonesia maupun ASEAN, serta akan membawa teknologi perbaikan ban paling canggih di dunia ke toko-toko dan pemilik mobil melalui pelatihan teknis untuk menunjukkan keandalan merek dengan produknya yang teruji aman secara global,” tambahnya.

Kehadiran Tech di Indonesia semakin kuat dengan disepakatinya kerja sama perusahaan dengan beberapa pemain besar di industri pertambangan. Saat ini Tech juga bekerjasama dengan salah satu perusahaan ban dan karet terbesar di dunia untuk layanan perbaikan ban yang tidak hanya untuk peralatan berat tetapi juga untuk kendaraan pribadi dan motor. Termasuk juga produk-produk perusahaan yang lain, seperti unit perbaikan radial dan bias, perbaikan kombinasi plug-patch, insert, tag RFID, dan karet yang diekstrusi. (ym)
Labels: Otomotif

Thanks for reading Hadir di GIIAS, Tech Perluas Jaringan ke Indonesia. Please share...!

Back To Top