Honda Brio Generasi Kedua Debut Global di GIIAS 2018

Peluncuran All New Brio dalam pameran otomotif tahunan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Serpong, Tangerang, Banten, 2 Agustus 2018


TANGERANG (IndonesiaTerkini.com)- PT Honda Prospect Motor (HPM) untuk pertama kalinya di dunia memperkenalkan generasi kedua Honda Brio, di pembukaan pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang digelar di ICE BSD, Tangerang.

Dibandingkan generasi sebelumnya, All New Honda Brio memiliki desain baru yang lebih sporty, dimensi yang lebih besar, serta ruang kabin dan bagasi yang semakin lapang. Di luar itu, All New Honda Brio tetap mempertahankan penggunaan mesin i-VTEC 1.2 liter dengan tenaga besar di kelasnya

"All New Honda Brio dikembangkan khusus dengan memperhatikan masukan dan kebutuhan dari kosumen di Indonesia. Produk ini akan diproduksi secara lokal di Indonesia, dengan tetap mempertahankan standar kualitas internasional," kata Presiden Direktur HPM, Takehiro Watanabe, di ICE BSD, Tangerang, Kamis (2/8/2018).

Brio pertama kali diluncurkan di Indonesia pada 2012, disusul kemudian dengan Brio Satya pada tahun 2013 yang diperkenalkan sebagai mobil LCGC. Pada 2016, Honda Brio mengalami penyegaran dari sisi tampilan. Hingga saat ini, total 237.272 unit Honda Brio sudah terjual di Indonesia. (ym)
Labels: Otomotif

Thanks for reading Honda Brio Generasi Kedua Debut Global di GIIAS 2018. Please share...!

Back To Top