Indonesia Hanya Kebagian Satu Unit Aston Martin Vanguish S Ultimate

Peluncuran Aston Martin Vanguish S Ultimate, di Jakarta, Kamis, 16 Agustus 2018


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Importir Umum (IU) Prestige Motorcars akhirnya memboyong mobil Aston Martin Vanguish S Ultimate ke Indonesia. Mobil ini merupakan supercar limited edition yang hanya tersedia 175 unit di seluruh dunia. Sementara, Indonesia sendiri hanya kebagian satu unit.

Presiden Direktur Prestige Motorcars, Rudy Salim menyampaikan, sejak Aston Martin Vanguish diperkenalkan ke dunia, mobil ini langsung menjadi icon dari seluruh jajaran produk Aston Martin lainnya. Hal tersebut dikarenakan, produksinya kini sudah mencapai puncak dan akan segera berakhir. Pihak Aston Martin merayakan kesuksesan ini dengan menghadirkan Vanguish Edisi Special dengan produksi yang amat terbatas.

"Vanguish S Ultimate adalah yang terbaik dari Vanguish, dan kami yakin mobil ini akan dicari oleh para kolektor di Indonesia. Apalagi mobil ini hanya ada satu unit saja di Indonesia," ujar Rudy Salim, di Jakarta, Kamis (16/8/2018).

Selain paket warna dan trim yang dihadirkan khusus, ada serangkaian detail yang juga unik untuk Vanguish S Ultimate ini, termasuk side strakes serat karbon yang menampilkan stiker Ultimate berwarna, serat karbon pada tread plates dan 'Ultimate'sill plague, desain spesial jahitan quilting khusus yang dijahit pada kursi, serta bordir headrest Ultimate. Edisi Ultimate ini didukung oleh mesin Aston Martin yang legendaris yakni naturally-aspirated 6.0-liter V-12 dengan tenaga 595bhp. Di Indonesia, kendaraan ini hadir dalam pilihan warna Xenon Grey. (sd)
Labels: Otomotif

Thanks for reading Indonesia Hanya Kebagian Satu Unit Aston Martin Vanguish S Ultimate. Please share...!

Back To Top