Kwai Go Luncurkan Program Merah Putih Bebasin Aksimu

Logo Kwai Go (Foto: Istimewa)

SURABAYA (IndonesiaTerkini.com)- Platform atau aplikasi berbagi video pendek Kwai Go meluncurkan program menyambut Asian Games 2018 dan HUT Ke-73 Indonesia dengan nama "Merah Putih Bebasin Aksimu", untuk menanamkan semangat kemerdekaan, cinta tanah air dan sportivitas.

Country Manager Kwai Go Indonesia, Gagan Gandara di Surabaya, Selasa mengatakan program ini mengajak pengguna untuk mengabadikan suasana kemeriahan peringatan kemerdekaan di lingkungannya, dengan menggaungkan semangat sportivitas melalui video pendek melalui aplikasi Kwai Go.

"Program akan berlangsung hingga 21 September 2018, dan bagi pengguna ditantang untuk membuat video sekaligus mengajak sebanyak-banyaknya teman yang lain mengunduh aplikasi ini melalui fitur 'Undang Teman'," katanya.

Ia mengatakan, Kwai Go menyediakan banyak hadiah seperti 3 unit motor Honda Beat, 17 telepon pintar, 8 emas Batangan, dan 45 pemenang akan mendapatkan 200 koin senilai Rp200 ribu dan 100 paket merchandise eksklusif. "Kami gelar program ini untuk menyemarakkan HUT ke-73 RI dan mengusung semangat kompetisi Asian Games 2018," ucapnya.

Gagan menjelaskan, program ini juga sebagai bentuk apresiasi perusahaan karena antusiasme masyarakat yang sangat tinggi dalam mengikuti program sebelumnya, yakni "Ramadhan Berbagi". Cara mengikuti, kata dia, dengan mengunduh dan install aplikasi Kwai Go kemudian daftar sebagai pengguna. Setelah itu, pengguna bisa mengajak teman dengan klik fitur "Undang Teman". "Pengumuman pemenang akan kami umumkan melalui Facebook dan akun resmi Kwai App Indonesia pada 1 September 2018, sedangkan untuk putaran kedua dilakukan pada 22 September 2018," tutupnya. (dri)
Labels: IPTEK

Thanks for reading Kwai Go Luncurkan Program Merah Putih Bebasin Aksimu. Please share...!

Back To Top