Matahari Kembali Raih Service Quality Award

Service Quality Awards 2018


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- PT Matahari Department Store Tbk terbukti terus konsisten dalam memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggannya, dan meraih Service Quality Diamond Award. Matahari meraih posisi tertinggi untuk kategori department store. Endah Setyowati, Head of Customer Service Matahari menerima penghargaan Service Quality Diamond Award.

Dalam memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan kepada pelanggannya, Matahari senantiasa menawarkan beragam macam produk berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau, selain itu kualitas pelayanan terbaiknya juga akan selalu menyambut para pelanggan pada saat berbelanja di Matahari.

Penghargaan yang diberikan berdasarkan hasil survei ini, memiliki 2 dimensi besar sebagai dasar penilaiannya, yaitu Perceived Service Quality (PSQ) dan Perceived Service Value (PSV).

PSQ mencakup aksesibilitas dari pusat layanan oleh pelanggan, prosedur dan unsur terkait proses pelayanan, staf yang berinteraksi dengan pelanggan, dan kualitas dari penanganan keluhan. Sedangkan PSV merupakan persepsi kesetaraan antara harga yang dibayarkan oleh pelanggan dengan pelayanan yang diperoleh.

Dari hasil survei yang dilakukan di Jakarta, Surabaya, Semarang, dan Medan, Matahari menerima Service Quality Diamond Award 2018 dengan posisi tertinggi untuk kategori department store.

Penghargaan Service Quality Award 2018 ini menunjukkan, Matahari telah menjalankan misinya untuk secara konsisten menyediakan beragam produk fashion yang tepat serta layanan terbaik untuk meningkatkan kualitas hidup konsumen. Penghargaan ini tidak hanya diharapkan mampu menambah kepercayaan diri para pelanggan untuk terus berbelanja di Matahari tapi juga diharapkan mampu menambah kebanggan bagi karyawan Matahari. (ym)
Labels: Ekonomi

Thanks for reading Matahari Kembali Raih Service Quality Award. Please share...!

Back To Top