Mirah Poteh, Segarkan Momen Agustusan

Mirah Poteh, segarkan momen Agustusan


SIDOARJO (IndonesiaTerkini.com)- Menjelang HUT RI ke-73, tim food and beverage Hotel Premier Place Juanda Surabaya telah mempersiapkan sajian khusus bertemakan kemerdekaan. Kali ini sajian yang dihadirkan adalah minuman berbahan dasar buah yang tumbuh subur di iklim tropis seperti Indonesia yaitu Sirsak. Buah sirsak memiliki berbagai manfaat bagi tubuh dan kesehatan diantaranya meningkatkan sistem imun tubuh, penghasil energi, membantu produksi hemoglobin dan tentunya melawan kanker.

Mirah Poteh ialah salah satu menu minuman olahan sirsak yang disajikan saat momen 17 Agustus mendatang. Daging buah sirsak yang matang menjadi bahan utama dari minuman ini, dipadukan dengan buah stoberi, minuman ini menawarkan rasa asam bercampur manis. Dengan cuaca Surabaya dan sekitarnya yang terik seperti ini, es Mirah Poteh cocok jadi pilihan minuman penyegar.

Ada beberapa trik khusus dalam mengolah daging buah sirsak sebagai jus, menurut Chef Hotel Premier Place, Chef Andi Abidin “Tips mengolah buah maupun sayur sebagai jus adalah menghindari bahan dengan aroma sama kuatnya serta memilih bahan-bahan yang warnanya variatif agar tampilan juice lebih menarik. Sedangkan untuk meningkatkan cita rasa jus buah  dapat menambahkan air perasan jeruk nipis atau jeruk lemon”. Jangan menyepelekan bahan tambahan ini karena kandungan di dalamnya berguna sebagai anti-kanker berkat limpahan antioksidan alami, imbuhnya.

Minuman ini dibrandol hanya Rp 25,000 per porsinya dan dapat dipesan di Coriander Restaurant mulai 17 Agustus hingga akhir bulan Agustus. (dri)
Labels: kuliner

Thanks for reading Mirah Poteh, Segarkan Momen Agustusan. Please share...!

Back To Top