Motul 300V2 Hadir dengan Teknologi yang Lebih Ramah Lingkungan

Pelumas Motul 300V2 resmi meluncur dengan harga Rp 425.000


TANGERANG (IndonesiaTerkini.com)- Menyambut Euro IV, PT Perkasa Teknologi Indolube selaku distributor Motul di Indonesia, meluncurkan pelumas sepeda motor, 300V2 4T Factory Line. Dirancang menggunakan material khusus, oli ini diklaim berkontribusi menekan polusi udara hingga 18 persen.

Product and Training Manager Motul Asia Pasific, Che Wey Wong, menjelaskan bahwa pelumas berspesifikasi 10W50 untuk sepeda motor tersebut, merupakan produk pengembangan dari seri 300V sebelumnya.

"Ini satu-satunya pelumas yang dibuat mengunakan organic base di Indonesia. Dengan begitu, 300V2 memiliki kelebihan ramah lingkungan karena sedikit menggunakan bahan bakar fosil dan limbah karbon yang dihasikan saat proses pembuatannya berkurang 18 persen," kata Wong, dalam keterangan tertulisnya, Minggu (5/8/2018).

Selain itu, pengujian oli yang dilakukan pada segala medan juga diklaim memberikan dampak positif bagi mesin motor, baik untuk motor yang digunakan pada medan on atau pun off road. Pelumas ini bukan bekerja untuk melindungi namun juga meningkatkan torsi mesin untuk medan off road dan tenaga mesin saat melintas di on road. "Untuk motor on road lebih meningkatkan untuk high speed, sedangkan motor yang main di medan off road lebih untuk menjaga performa gearbox dan koplingnya," ujar Wong.

Dengan segala gimik kelebihanya, Motul membandrol 300V2 dengan harga yang cukup tinggi. Untuk satu botol yang berisi satu liter, oli ini dipasarkan sebesar Rp 425.000 per liter. "Ini akan menjadi produk flagship terbaru kami. Oli ini sudah tersedia dan bisa didapatkan di pasar atau outlet rekanan kami," ucap GM Motul Indonesia Carlo Savoca. (ym)
Labels: Migas

Thanks for reading Motul 300V2 Hadir dengan Teknologi yang Lebih Ramah Lingkungan. Please share...!

Back To Top