New Balance Run On 2018 Buka Pendaftaran untuk 4.500 Pelari

New Balance Run On 2018 buka pendaftaran untuk 4.500 pelari


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com) New Balance Run On Indonesia kembali hadir dengan ajang lari yang mengusung jarak lari 8+1 km. Ajang ini akan digelar 23 September 2018 di Kawasan Alam Sutera, Tangerang Selatan. Pelari akan berlari dengan jarak utama sejauh 8 km kemudian diberikan tantangan untuk menambah jarak lari sejauh 1 km dan tersedia special reward bagi yang berhasil menyelesaikan tantangan tersebut.

Peraih medali emas Asean Games dan New Balance Indonesia brand ambassador, Triyaningsih, mengungkapkan bahwa jarak +1 km merupakan pernyataan bahwa garis finish bukanlah akhir, tapi memberi tantangan bagi para pelari untuk memacu dirinya lagi untuk berlari dengan tambahan jarak. “Ini adalah gambaran bahwa kita harus memiliki semangat untuk melewati batas dan selalu berusaha menjadi yang lebih baik. Mental inilah yang selalu saya miliki dalam berlari dan berkompetisi di dunia lari internasional,” ujarnya.

New Balance Run On 2018 juga memiliki keunikan kategori pemenang berdasarkan kategori usia. Lomba lari ini diklaim berbeda dari kompetisi lainnya karena memberikan hadiah pemenang dengan kelompok usia yang cukup banyak, mulai dari kategori usia di bawah 15 tahun, senior open dan kategori master. Kelompok usia master dibagi lagi untuk pria & wanita diatas 40 tahun dan pria & wanita di atas 60 tahun. Pengelompokan ini mencerminkan kategori usia yang sama dengan IAAF Master age category. Ajang lomba lari ini telah membuka pendaftaran untuk 4.500 pelari. Pendaftaran akan dibuka hingga 15 Agustus 2018 melalui website. (sd)
Labels: olahraga

Thanks for reading New Balance Run On 2018 Buka Pendaftaran untuk 4.500 Pelari. Please share...!

Back To Top