Oona Buka Crowfunding untuk Mantan Atlet Nasional

(Ki-Ka) Aktor Samuel Rizal, mantan atlet bulutangkis Tati Soemirah, dan pembawa acara Ebbot Wijaya, dalam kesempatan acara Oona & the Stars di Bandung


BANDUNG (IndonesiaTerkini.com)- Bertepatan dengan momen Asian Games 2018, Oona sebagai platform yang memberikan akses ke berbagai konten multimedia di aplikasi mobile, kembali menggelar rangkaian acara Oona & The Stars. Acara yang mengusung tema Fight For Success ini, juga mengundang mantan atlet nasional serta sederet artis papan atas Indonesia.

General Manager Partnership & Acquisition OTT TV & Video Metranet, Juan Rosyid, mengatakan, kali ini acara Oona & The Stars hadir tidak hanya untuk seru-seruan, namun juga hadir untuk memeriahkan Asian Games 2018.

"Selain deretan artis, kami juga mengundang Tati Soemirah, mantan atlet bulu tangkis Indonesia yang pernah memenangkan Piala Uber. Tentunya, kami berharap acara ini dapat memberikan semangat kepada anak-anak muda agar terus berjuang demi mengejar kesuksesan," kata Juan, Jumat (24/8/2018).

Juan mengatakan, Tati Soemirah merupakan seorang pebulutangkis tangguh di era tahun 1970 sampai 1980-an. Sejarah mencatat namanya sebagai pemain bulutangkis wanita pertama yang menyumbangkan Piala Uber bagi Indonesia pada tahun 1975. "Ternyata, prestasi emas yang diukirnya tak menjamin hidupnya di usia senja dan kini hidupnya sangat sederhana. Dalam kesempatan ini, Oona berkolaborasi dengan Kolase membuka crowdfunding sebagai wujud apresiasi untuk Tati Soemirah," tegasnya.

Juan menambahkan, pihaknya juga menghadirkan Samuel Rizal dan Teuku Rasya. keduanya merupakan representasi anak muda yang cukup sukses dengan kerja keras dibidangnya masing-masing. "Kami berharap, peserta yang hadir juga bisa mengambil sisi positif dari cerita keduanya," pungkasnya. (ym)
Labels: IPTEK

Thanks for reading Oona Buka Crowfunding untuk Mantan Atlet Nasional. Please share...!

Back To Top