Oppo F9 Meluncur di Indonesia

OPPO Indonesia secara resmi meluncurkan OPPO F9 dengan keunggulan VOOC Flash Charge, Waterdrop Fullscreen, dan Kamera Utama Ganda (Foto: Istimewa)


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Perangkat ponsel pintar atau smartphone Oppo F9 resmi meluncur di Indonesia, dengan membawa teknologi VOOC flash charge, waterdrop fullscreen, dan kamera utama ganda. Perangkat yang diklaim mampu mendefinisikan ulang keunggulan perangkat seri F ini, hadir dengan dua pilihan warna Sunrise Red dan Twilight Blue. Smartphone ini tersedia di Indonesia dengan harga Rp 4.299.000 dan bisa dipesan secara pre-order melalui sejumlah toko online.

"Kami ingin memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia yang semakin dinamis dengan menyediakan teknologi yang membuat perangkat dapat lebih lama digunakan. Adanya teknologi VOOC Flash Charge, sebuah fitur pengisian daya cepat yang telah digunakan oleh lebih dari 90 juta konsumen di berbagai belahan dunia, akan membantu kami untuk mencapai tujuan tersebut," ujar Marketing Director Oppo Indonesia, Alinna Wen, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (24/8/2018).

OPPO F9 membawa sistem operasi ColorOS 5.2 yang berbasis Android 8.1 Oreo, dengan dilengkapi fitur Smartbar dan Google Lens. Untuk memberikan pengalaman yang lebih cepat dan menyenangkan, Oppo F9 dilengkapi dengan prosesor Mediatek Helio P60, RAM 4 GB, dan kapasitas internal 64GB yang dapat diperluas hingga 256GB dengan menggunakan microSD.

Pada September 2018, Oppo akan meluncurkan dua varian tambahan untuk Oppo F9, yaitu varian Starry Purple dan varian 6GB. Varian Starry Purple akan memiliki warna yang terinspirasi dari keindahan langit penuh bintang, sedangkan varian dengan konfigurasi RAM 6GB akan memberikan semakin banyak keleluasaan bagi pengguna dalam berkreasi. (pr)
Labels: IPTEK

Thanks for reading Oppo F9 Meluncur di Indonesia. Please share...!

Back To Top