Opus Park Targetkan Topping Off di September 2018

(Ki-Ka) President Director PT Sentul City Tbk. David Partono, General Manager of Overseas Real Estate Dept. Sumitomo Corporation, Yuji Kato, Senior General Manager of Overseas Business Division Hankyu Hanshin Properties Corporation, Kazumasa Ohchi dan Direktur Utama PT Izumi Sentul Realty Ricky Kinanto Teh sedang mengamati maket apartemen Opus Park, di Sentul City, Bogor, Sabtu 4 Agustus 2018


BOGOR (IndonesiaTerkini.com)- PT Izumi Sentul Realty yang merupakan perusahaan Joint Venture (JV) PT Sentul City Tbk (BKSL), Sumitomo Corporation dan Hankyu Hanshin Properties Corporation, meresmikan pembukaan kantor pemasaran dan unit contoh apartemen Opus Park yang dikembangkan di Central Business Distric (CBD) Kota Mandiri Sentul City, Bogor, Sabtu (4/8/2018).

Direktur Utama PT Izumi Sentul Realty, Ricky Kinanto Teh mengatakan, unit contoh yang dihadirkan pihaknya di kantor pemasaran ini memiliki fasilitas theatre untuk konsumen guna mendapatkan visualisasi tentang konsep pengembangan apartemen Opus Park.

"Sehingga konsumen memperoleh gambaran nyata mengenai unit apartemen yang akan dipilih, karena apartemen Opus Park juga memiliki options view yang sangat menarik seperti lansekap gunung dan kota," ujar Ricky Kinanto.

Lebih lanjut, Ricky Kinanto mengatakan, keberadaan unit contoh juga merupakan wujud komitmen keseriusan pihaknya dalam mengembangkan apartemen Opus Park yang menelan investasi Rp 1,2 triliun, yang terdiri atas 3 tower dan merangkum 1.077 unit hunian. "Selain itu, juga untuk memperlihatkan kualitas premium unit hunian eksklusif apartemen Opus Park yang berada di dalam kawasan mixed-use yang tengah dikembangkan di CBD Sentul City seluas 7,8 hektar yang terdiri atas apartemen, pusat perbelanjaan, perkantoran dan hotel bintang lima," tambahnya.

Ricky Kinanto menambahkan, saat ini pembangunan apartemen Opus Park sudah mencapai lantai 20 dengan target topping off di bulan September 2018. Rencananya, unit hunian akan mulai diserahterimakan kepada konsumen pada akhir tahun 2019. "Apartemen Opus Park merupakan satu-satunya apartemen di Indonesia yang dibangun sampai hampir topping off baru dipasarkan," kata Ricky Kinanto.

Founder Projek dan Proviz yang bertindak sebagai konsultan pemasaran apartemen Opus Park, Andy K Natanael mengatakan, keunggulan yang dimiliki proyek apartemen Opus Park antara lain dikembangkan oleh dua perusahaan handal yang memiliki reputasi sangat baik. Selain itu, Opus Park dengan harganya terjangkau, berada di kawasan Sentul City yang berkembang pesat. "Keunggulan dan kelengkapan fasilitas yang dimiliki apartemen Opus Park bisa memikat masyarakat untuk membeli. Sejak dipasarkan pada 13 Juli lalu, sampai saat ini sudah terjual 61 unit. Kami menargetkan dalam 2,5 tahun kedepan keseluruhan unit apartemen Opus Park akan terjual habis," kata Andy.

Apartemen Opus Park sendiri dipasarkan dalam 8 tipe dengan luasan mulai dari semi gross 40,48 meter persegi (m2) hingga 158,86 m2. Adapun harganya mulai dari Rp 752 juta hingga Rp 3,25 miliar. (ym)
Labels: Ekonomi

Thanks for reading Opus Park Targetkan Topping Off di September 2018. Please share...!

Back To Top