Pertama di Asia, Prudential dan Babylon Bekerja Sama Menyajikan Layanan Kesehatan Digital Berbasis AI

Logo Babylon dan Prudential


SURABAYA (IndonesiaTerkini.com)- Prudential Corporation Asia (“Prudential”) (2378.HK) hari ini mengumumkan keikutsertaannya dalam perjanjian kemitraan, ekslusif dengan perusahaan teknologi dan perawatan kesehatan yang berbasis di Inggris, Babylon Health (”Babylon”). Artificial Intelligence (“AI”) milik Babylon akan tersedia bagi pelanggan Prudential di seluruh Asia baik pelanggan tetap maupun baru, yang menandai satu langkah perubahan dalam komitmen Prudential untuk memberikan layanan kesehatan digital yang membuat layanan kesehatan terjangkau dan dapat diakses di seluruh Asia.

Prudential merupakan penyedia layanan asuransi kesehatan terkemuka di Asia, dengan lebih dari lima juta pelanggan kesehatan dan pendapatan premi melebihi £ 800 juta pada tahun 2017. Berbasis di Inggris, Babylon menawarkan rangkaian layanan kesehatan bertenaga AI terkemuka di dunia, termasuk pemeriksaan kesehatan pribadi dan informasi pengobatan, memberdayakan pelanggan untuk secara proaktif memelihara kesehatan mereka. Melalui penyebaran teknologi AI mutakhir, proposisi Prudential-Babylon akan menawarkan pelanggan hingga di 12 pasar di Asia yang dapat diakses 24/7 ke seperangkat alat kesehatan digital yang komprehensif, melengkapi produk perlindungan kelas dunia dari Prudential.

Nic Nicandrou, Chief Executive Prudential Corporation Asia, mengatakan, "Di Prudential, kami berusaha membantu pelanggan menjalani hidup yang lebih sehat dan lebih aman. Kemitraan strategis dengan Babylon berkesinambungan dengan ambisi kami untuk memenuhi kebutuhan layanan kesehatan yang belum terpenuhi di Asia dimana mayoritas penduduk tidak memiliki asuransi atau underinsured, disamping populasi yang menua dan meningkatnya biaya kesehatan."

"Kemitraan ini mempercepat upaya kami untuk menyediakan layanan yang berbasis pelanggan, biaya yang efisien dan kesehatan yang dapat dikurur melalui layanan digital untuk seluruh pelanggan di kawasan ini,” lanjutnya.

Dia melanjutnya, pihaknya secara signifikan memperluas peran dari perlindungan menjadi mencakup pencegahan dan penundaan peristiwa yang merugikan kesehatan. Dengan memberdayakan pelanggan dengan alat bantuan yang dapat digunakan sendiri dan informasi kesehatan real-time, dia percaya platform Babylon yang telah diaktifkan akan menginspirasi mereka untuk mengambil peran aktif dalam memahami dan memperhatikan kebutuhan kesehatan mereka saat ini dan masa depan.

Prudential tetap berkomitmen untuk membantu pelanggan dan pemerintah untuk menemukan solusi yang efisien guna memperluas akses ke layanan kesehatan berkualitas di seluruh Asia.

Dr Ali Parsa, Founder & CEO Babylon, mengatakan Prudential adalah salah satu penyedia layanan asuransi terkemuka di Asia, dimana brand-nya identik dengan kepercayaan. Dengan rendah hati pihaknya merasa bahwa setelah pencarian yang panjang, Prudential telah menaruh kepercayaannya kepada Babylon sebagai mitra. Kedua organisasi mempunyai misi yang sama, yaitu membuat layanan kesehatan dapat diakses dan terjangkau oleh semua orang di dunia.

"Kami berharap dapat secepatnya bekerja sama dengan salah satu tim yang paling inovatif dan pemimpin dalam bidang asuransi, sejalan mereka bekerja untuk membangun warisan yang kuat di Asia dan melanjutkan kontribusi mereka dalam meningkatkan kesejahteraan rakyat,” ujarnya. (dri)
Labels: Kesehatan

Thanks for reading Pertama di Asia, Prudential dan Babylon Bekerja Sama Menyajikan Layanan Kesehatan Digital Berbasis AI. Please share...!

Back To Top