Pertama di Surabaya, Pameran Kebutuhan Bayi atau WILBEX

Willow Baby Expo di Grand Atrium Pakuwon Mall Surabaya, Rabu (29/8/2018)


SURABAYA (IndonesiaTerkini.com)- Pertama dalam sejarah Willow Baby Expo (WILBEX) digelar di Surabaya. Pameran aneka barang kebutuhan bayi ini digelar di Grand Atrium Pakuwon Mall Surabaya mulai Rabu (29/8/2018) sampai Minggu (2/9/2018). Lebih dari 80 merk produk dan jasa kebutuhan bayi, ibu dan anak, hadir di pameran ini.

Direktur Utama Willow Baby Shop, Andreas Sugondo, mengatakan, kegiatan ini bukan hanya sekedar wadah berjualan, tapi diharapkan dapat meningkatkan interaksi antara brands dan customers.

"Berbeda dengan acara kids and baby yang mungkin pernah ada, kami mengundang principal brands langsung, baik dari ibukota maupun luar negeri untuk berpartisipasi dalam WILBEX dan bertemu langsung dengan customersnya di Surabaya,” kata Andreas.

Acara WILBEX ini ditandai dengan opening celebration pada Rabu (29/8/2018) dengan membagikan voucher senilai Rp 500.000,- untuk 50 pengunjung pertama. Voucher ini dapat langsung dibelanjakan di expo ini. Selain itu, Lucky Draw periode 2018-2019 juga diluncurkan dengan hadiah utama 2 buah mobil Honda Brio, dan total hadiah lebih dari Rp 500.000.000,-. Tidak hanya itu, pengunjung juga diberi kesempatan berbelanja lebih hemat selama pukul 10.00 sampai pukul 12.00 pada segmen Morning Attack. Dan, sederetan hadiah menarik juga telah dipersiapkan dalam Lucky Spin dan Doorprize setiap hari.

Tidak berhenti sampai urusan berbelanja dengan penawaran terbaik saja, WILBEX juga mempersiapkan berbagai acara menarik untuk orang tua dan anak juga. Mulai dari workshop, talk show kesehatan dan tumbuh kembang anak, sharing tentang traveling with kids, kegiatan menarik untuk anak, perlombaan fashion show, Gebyar Lelang Willow, meet and greet dengan Gisel dan Gempita, demo cooking dengan Sandra Dewi, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Pihak penyelenggara juga melaksanakan Willow Charity Event, dimana kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian atas kebutuhan bayi dan balita. Bersama GEMPITA (Gerakan Memberkati & Pedull Kota Surabaya), Willow Baby & Kids Shop memberikan sumbangan baik secara materi dan nonmateri kepada anak-anak yang berada dalam bimbingan Dinas Sosial Surabaya.

Andreas kembali menjelaskan, WILBEX 2018 ini merupakan awal dari rangkaian inisiatif Willow Baby Shop untuk tidak hanya menjadi toko penyedia kebutuhan bayi dan anak, tapi juga menjadi partner dalam membantu para orang tua memberi yang terbaik seiring tumbuh kembang anak, baik dari produk, sisi emosional, kesehatan, bahkan hingga kegiatan bersenang-senang. (dri)
Labels: Ekonomi

Thanks for reading Pertama di Surabaya, Pameran Kebutuhan Bayi atau WILBEX. Please share...!

Back To Top