PTPP Luncurkan Tagline Perusahaan

Jajaran direksi PTPP saat peluncuran tagline "Empowering The Future" di kawasan Grand Kamala Lagoon (GKL), Bekasi


BEKASI (IndonesiaTerkini.com)- PT Pembangunan Perumahan Tbk (PTPP) pada tanggal 26 Agustus 2018 lalu merayakan ulang tahun (HUT) yang ke-65 tahun. Setelah mengarungi lebih dari enam dasawarsa sebagai pelaku usaha di dunia konstruksi di Indonesia, perseroan bertransformasi menjadi perusahaan konstruksi dan investasi terkemuka di Indonesia yang saat ini memiliki tujuh pilar bisnis yang dikelompokan menjadi tiga lini, yaitu Upstream, Middle Stream dan Downstream.

Direktur Utama PTPP, Lukman Hidayat, mengatakan, di ulang tahun yang ke-65 tahun, perseroan meluncurkan tagline 'Empowering The Future' untuk menjawab tantangan persaingan bebas di level global pada era disruption saat ini.

"Dalam hal ini, perkembangan teknologi yang sedemikian pesat menuntut perseroan untuk selalu mengembangkan kompetensi, meningkatkan kreativitas, inovasi dan sinergi antar lini bisnis dengan senantiasa memberdayakan masyarakat luas untuk menjadi perusahaan menuju masa depan berkelanjutan," ujar Lukman Hidayat.

Peluncuran tagline tersebut diselenggarakan di kawasan Grand Kamala Lagoon (GKL), yang merupakan salah satu business development yang dimiliki oleh perseroan melalui anak usahanya yang bergerak di bidang properti, PT PP Properti Tbk (PPRO). Selain itu, dalam rangkaian peringatan HUT perseroan juga diselenggarakan acara Kick off The Digital Transformation of PT PP (Persero) Tbk.

Lukman menjelaskan, Digital Transformation merupakan langkah strategis perusahaan sebagai jawaban atas tantangan bisnis di era yang serba digital ini. "Kick off The Digital Transformation sebagai penanda dimulainya journey yang akan dilakukan oleh perseroan untuk menjadi data driven organization dimana di dalamnya terkandung komitmen dari top management, strategi pengembangan digital perusahaan dan penyiapan human capital serta membangun digital culture," jelasnya.

Menurut Lukman, Digital Transformation perseroan merupakan gabungan dari individu dan teknologi digital dan kemampuan analisa secara holistik dan real time yang memberikan integrasi solusi bisnis bagi perusahaan. "Perseroan yang semula menggunakan teknologi informasi dengan pendekatan tradisional atau doing digital dalam proses bisnisnya diubah menjadi being digital. Melalui pendekatan digital, strategi teknologi informasi (TI) perseroan menjadi lebih tepat, komprehensif, dan lebih terintegrasi," tambahnya.

Rangkaian kegiatan HUT perseroan, masih berlanjut dengan diselenggarakannya kegiatan PP Awards 2018. Kegiatan ini merupakan ajang bagi perusahaan untuk mendapatkan dan mengapresiasi hasil terbaik dari karyawan untuk berinovasi, berkreasi, meningkatkan kinerja dalam segala bidang. "Dari kegiatan ini, perseroan akan menghasilkan aset-aset terbaik perusahaan, baik aset SDM maupun aset pengetahuan berupa inovasi, ide kreatif, buku karya konstruksi dan sebagainya, yang dapat dimanfaatkan sebagai nilai tambah bagi stakeholders," pungkasnya. (ym)
Labels: Ekonomi

Thanks for reading PTPP Luncurkan Tagline Perusahaan. Please share...!

Back To Top