Service Center iBox ke-9 Dibuka di Menteng

Service Center iBox ke-9 dibuka di Menteng


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Erajaya Group melalui anak usahanya PT Data Citra Mandiri (DCM), pemilik dan pengelola jaringan ritel outlet iBox, hari ini meresmikan iBox Menteng sebagai Apple Authorized Service Provider (AASP) ke-9. AASP di Jalan HOS Cokroaminoto, Jakarta Pusat ini melengkapi gerai lain di Jakarta, Bandung, Tangerang, Denpasar, Surabaya, dan Yogyakarta.

Djatmiko Wardoyo, Director Marketing and Communication Erajaya Group, mengatakan, re-launching AASP iBox Menteng ini merupakan momentum strategis bagi iBox untuk melakukan berbagai terobosan baru dengan standar layanan yang lebih tinggi. “Kami telah membuka 50 retail outlet iBox yang tersebar di berbagai kota di Indonesia dan akan terus mengembangkannya. Komitmen atas peningkatan layanan penjualan dan purna jual produk Apple ini merupakan modal utama bagi Erajaya untuk mewujudkan positioning iBox sebagai ‘Your Local Apple Expert’ di Indonesia,” tuturnya.

AASP ini menyediakan layanan purna jual dengan standar lebih tinggi. Standar layanan tersebut meliputi One Day Service atau layanan perbaikan yang dapat ditunggu oleh konsumen. Juga, layanan Back Up & Restore Station, yaitu layanan bagi konsumen yang ingin melakukan back up data secara self service melalui unit iMac yang tersedia sebelum dilakukan perbaikan device.

“Selain layanan purna jual, iBox Menteng juga memiliki corner penjualan produk-produk Apple yang dilengkapi dengan live demo unit untuk explorasi fitur-fitur Mac maupun produk berbasis iOS seperti iPhone, iPad, iPod, dan Apple Watch. Konsumen juga dapat mengikuti test drive untuk mencoba dan mempelajari fitur terbaru dengan bimbingan staff terlatih,”tambah Djatmiko. Konsumen juga bisa melakukan reservasi service terlebih dahulu dengan Online Booking System melalui website. (sd)
Labels: IPTEK

Thanks for reading Service Center iBox ke-9 Dibuka di Menteng. Please share...!

Back To Top