Sony Indonesia Luncurkan Lensa 400 mm Paling Ringan di Dunia

Sony Indonesia meluncurkan lensa FE 400 mm F2.8 GM OSS


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Sony Indonesia meluncurkan Lensa super-telephoto prime lens FE 400 mm F2.8 GM OSS, yang merupakan lensa 400 mm teringan di dunia. Dengan berat hanya 2897 gram, keringanan lensa ini dicapai melalui desain optikal yang inovatif yang menggabungkan tiga elemen florit, dengan pengurangan jumlah elemen di bagian depan barel, dan juga penggunaan liberal komponen campuran magnesium yang tahan lama.

"Ini adalah lensa 400 mm paling ringan di dunia yang menggabungkan ketahanan dan aparture besar untuk menghasilkan kualitas gambar brilian dengan kecepatan fokus tak tertandingi. Sangat cocok untuk fotografer profesional olahraga, margasatwa, dan alam," kata Presiden Direktur Sony Indonesia, Kazuteru Makiyama, di peluncuran lensa FE 400mm F2.8 GM OSS, di Jakarta, Sabtu (25/8/2018).

Lensa FE 400 mm F2.8 GM OSS ini juga menggunakan dua XD (extreme dynamic) Linear Motors yang baru dikembangkan untuk menggerakkan grup fokus lensa, sehingga bisa menghasilkan peningkatan performa pelacakan subjek yang bergerak hingga sebesar lima kali lipat.

Motor ini didukung oleh algoritma gerak yang dikembangkan secara khusus untuk meminimalisasi lag dan instabilitas, serta mengatur tingkat noise, menghasilkan performa autofokus cepat dan akurat. Ini memungkinkan lensa untuk dapat menangkap dengan mudah momen dinamis, atlet atau hewan yang bergerak cepat.

Lensa ini juga telah dilengkapi fitur mekanisme apartur sirkular 11-bilah yang memungkinkan untuk menciptakan hasil foto yang sangat alami dengan efek bokeh. Lensa FE 400mm F2.8 GM OSS akan tersedia di Indonesia mulai September 2018. Harganya SRP Rp 185.399.000. (sd)
Labels: IPTEK

Thanks for reading Sony Indonesia Luncurkan Lensa 400 mm Paling Ringan di Dunia. Please share...!

Back To Top