Suzuki Perkenalkan Mobil Ramah Disabilitas

Suzuki Ertiga Support Concept dipamerkan di GAIKINDO Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2018


TANGERANG (IndonesiaTerkini.com)- Dalam pameran Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2018, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) turut menghadirkan Ertiga Support Concept sebagai kendaraan yang ramah disabilitas. Kehadiran Ertiga Support Concept ini merupakan jawaban atas kebutuhan konsumen Indonesia akan kendaraan disabilitas yang terus meningkat setiap tahunnya.

“Kami memperkenalkan Ertiga Support Concept sebagai solusi untuk memudahkan akses mobilisasi mereka melalui mekanisme yang sederhana dan ramah disabilitas," ujar Head of 4W Product Development & Accessories PT SIS, Yulius Purwanto, Rabu (8/8/2018).

Untuk memudahkan akses kursi roda bagi konsumen berkebutuhan khusus, Ertiga Support Concept dilengkapi dengan kursi yang dirancang khusus untuk memudahkan akses masuk penumpang berkebutuhan khusus ke dalam mobil. Kursi yang terletak d baris pertama mobil ini memiliki pergerakan memutar dengan mekanisme manual, guna memudahkan penumpang untuk keluar dari mobil.

Hanya dengan menarik satu tuas yang terletak di sisi kiri jok depan, kursi penumpang berkebutuhan khusus dapat berputar hingga 90 derajat ke arah pintu. "Kami berharap nantinya Ertiga Support Concept ini dapat memberikan kemudahan, kenyamanan, dan keamanan bagi konsumen Suzuki di Indonesia," tutup Yulius. (ym)
Labels: Otomotif

Thanks for reading Suzuki Perkenalkan Mobil Ramah Disabilitas. Please share...!

Back To Top