XL Axiata Gelar Acara Funtastic Sumbawa Xtra Bersih

(Ki-Ka) General Manager Sales XL Axiata East Region area BaliNusra, Budi Utama Lubis, Wakil Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah,  Kapolres Sumbawa, AKBP. Yusuf Sutejo, SIK, MT dan perwakilan Dealer XL, Arwansyah berfoto bersama dalam acara pembukaan Funtastic Sumbawa Xtra Bersih di Lapangan Pahlawan Sumbawa (12/8/2018)


SUMBAWA (IndonesiaTerkini.com)- XL Axiata (XL) kembali menggelar program sosialisasi perluasan jaringan XL 4G serta Xtra Combo di Sumbawa. Acara yang dikemas dalam bentuk Jalan Sehat dengan tema “Funtastic Sumbawa Xtra Bersih” ini bekerjasama dengan Pemerintahan Kabupaten Sumbawa. Dalam acara Jalan Sehat Funtastic Sumbawa Xtra Bersih ini dihadiri oleh General Manager Sales XL Axiata East Region area BaliNusra, Budi Utama Lubis, Wakil Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah,  Kapolres Sumbawa, AKBP. Yusuf Sutejo, SIK, MT, Dandim 1607 Sumbawa Letkol Inf Syamsul Huda SE, M.Sc, dan seluruh Kepala Dinas Pemerintah Kabupaten Sumbawa beserta Jajarannya.

General Manager Sales XL Axiata East Region area BaliNusra, Budi Utama Lubis mengatakan,“ Acara ini merupakan salah satu rangkaian acara dalam menyambut event Sail Moyo dan bentuk apresiasi kami kepada masyarakat Sumbawa yang telah menjadi pelanggan setia XL Axiata  serta kami terus  mengajak masyarakat Sumbawa untuk dapat menikmati akses internet cepat melalui produk Xtra Combo dengan didukung oleh jaringan baru XL 4G LTE.”

“Harapan kami masyarakat bisa semakin memaksimalkan pemanfaatan keunggulan teknologi digital guna meningkatkan produktifitasnya, baik untuk kepentingan ekonomi bisnis, maupun tujuan sosial, juga hiburan. Bagi pemerintah daerah, koneksi internet cepat 4G LTE juga akan semakin bisa diandalkan untuk mendukung penerapan dan pengembangan e-government dan smart city serta peningkatan layanan publik ” tambahnya.

Dalam acara ini, selain jalan sehat juga mengajak masyarakat bersih-bersih lingkungan dalam menyambut event Sail Moyo dengan mengambil sampah di sepanjang perjalanan.  Peserta yang mengambil sampah paling banyak mendapatkan hadiah Handphone Xtream.

XL Axiata juga menyediakan doorprize  dengan hadiah utama berupa sepeda motor serta berbagai hadiah menarik lainnya. Seluruh peserta berkesempatan meraih hadiah melalui kupon undian yang didapat saat mendaftar sebagai peserta.  Jalan Sehat ini dihadiri oleh lebih dari 4000 peserta dan  115 Komunitas Motor Trail Sumbawa (TRABASSER).

Sedikit Informasi mengenai Paket Xtra Combo, XL Axiata kembali memanjakan masyarakat Sumbawa dengan menghadirkan paket “Xtra Combo” yang dapat dinikmati dengan membeli kartu perdana Xtra Combo. Paket ini memberikan banyak keuntungan bagi pelanggan dengan harga terjangkau. Paket Xtra Combo memberikan kuota besar, mulai paket 3GB hingga 25GB. Kuota yang didapat pun beragam, baik kuota untuk internet, kuota gratis nelpon ke semua operator bahkan kuota gratis Youtube 24 jam. kuota besar ini dapat digunakan di semua jaringan (2G/3G/4G).  serta XL Axiata juga memiliki Super Ngobrol dengan Manfaat ditawarkan berupa gratis nelpon dan SMS ke semua operator 24 jam TANPA BATAS TANPA SYARAT.  XL Axiata juga sudah menghadirkan XL GO IZI serta HP Xtream di Sumbawa, jadi masyarakat bisa lebih banyak pilihan untuk menggunakan data dari Jaringan 4G XL Axiata.

Untuk Jaringan XL 4GLTE di Sumbawa  sudah menjangkau lebih banyak area dengan jumlah BTS 4G lebih dari 60 BTS dan untuk BTS 2G/3G XL Axiata memiliki lebih dari 650 BTS.  Dengan infrastruktur yang sudah dibangun sampai saat ini diharapkan dapat mengakomodasi kebutuhan masyarakat akan Data. (dri)
Labels: IPTEK

Thanks for reading XL Axiata Gelar Acara Funtastic Sumbawa Xtra Bersih. Please share...!

Back To Top