Bank Mandiri Targetkan Transaksi GAFT Fase II Rp 300 Miliar

Garuda Travel Fair 2016


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- PT Bank Mandiri Tbk menargetkan volume transaksi penjualan selama acara Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018 fase II sebesar Rp 300 miliar.

Direktur Bisnis Ritel Bank Mandiri, Donsuwan Simatupang mengatakan, volume transaksi pada event kali ini diharapkan bisa lebih tinggi dibandingkan event sebelumnya. Untuk itu, pihaknya menyediakan berbagai promo dan layanan instant apply kartu kredit secara online.

"Kalau soal target, rangkaian acara ini kami targetkan transaksi lebih dari Rp 300 miliar. Kami juga berikan berbagai kemudahan bagi nasabah kami," kata Donsuwan ditemui di Jakarta, Kamis (27/9/2018).

Donsuwan mengatakan, pihaknya optimistis target transaksi tersebut bisa dicapai. Pasalnya, meskipun terjadi pelemahan nilai tukar rupiah, namun sektor pariwisata dinilai tetap tumbuh tinggi, terlebih lagi generasi milenial lebih banyak mengeluarkan uangnya untuk traveling. "Pertumbuhan ekonomi kita itu didorong salah satunya oleh travel. Jadi, kalau kami beri banyak benefit maka sebenarnya kita bukan terlalu optimistis, itu target sangat mungkin dicapai," papar Donsuwan.

Dalam GATF fase II tahun ini, Bank Mandiri memberikan persetujuan instan kepada nasabah atau traveler yang ingin menjadi nasabah kartu kreditnya. Sebab, dengan melakukan transaksi menggunakan kartu kredit Bank Mandiri, nasabah akan mendapat diskon.

"Bukan saja keputusannya cepat tetapi diberikan cash back, diberikan bonus Rp 1 juta, itu benefit yang kami berikan. Sedangkan yang sudah menjadi nasabah, akan mendapatkan cash back dua kali lipat," tandasnya. (sd)
Labels: Ekonomi

Thanks for reading Bank Mandiri Targetkan Transaksi GAFT Fase II Rp 300 Miliar. Please share...!

Back To Top