CentrePark Kuliahkan 10 Karyawan Berprestasi Hingga D3

CentrePark kuliahkan 10 karyawan berprestasi hingga D3


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- PT Centrepark Citra Corpora, perusahaan pengelola bisnis manajemen parkir CentrePark, memberikan beasiswa pendidikan kepada 10 karyawan dari berbagai cabangnya di area Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek).

Kegiatan penyerahan beasiswa dihadiri langsung jajaran direksi CentrePark di antaranya Presiden Direktur, Charles Oentomo, lalu Direktur Keuangan, A Khiong, serta Direktur Pengembangan Bisnis, Janti Rusli dan sejumlah manajemen perusahaan yang berdiri sejak 2009 ini.

Janti menjelaskan, pemberian beasiswa ini merupakan kali pertama yang dicanangkan manajemen dan menjadi bagian dari program customer social responsibility (CSR). Para penerima beasiswa merupakan karyawan lapangan (attendant crew) yang mempunyai prestasi dan kinerja baik. “Untuk tahap awal, program beasiswa ini masih terkonsentrasi untuk karyawan di lapangan level manajer yang mengalami kesulitan ekonomi,” ujar Janti, Senin (17/9/2018).

Semua penerima beasiswa berhak menempuh pendidikan program Diploma Tiga (D3) di Universitas Bina Sarana Informatika (BSI) dan bingkisan paket berupa laptop dan alat tulis untuk keperluan belajar. Janti menambahkan, diharapkan dengan adanya program ini para karyawan CentrePark bisa mengembangkan kemampuannya dan menjadi aset terbaik yang dimiliki perusahaan.

“Di perusahaan kami, people atau karyawan adalah salah satu aset terpenting untuk menopang bisnis perusahaan dalam jangka panjang. Dengan moral dan pendidikan yang baik maka karyawan akan bersinergi untuk kemajuan perusahaan,” terangnya.

Menurutnya, tren kemajuan teknologi yang kian massif di sektor perparkiran mengharuskan CentrePark sebagai penyedia jasa manajemen parkir, untuk terus berinovasi dan mengikuti tuntutan standar teknologi yang ada. “Suka tidak suka, siap tidak siap, tren teknologi automasi tidak bisa dihindari. Untuk itu, kami menyiapkan SDM dengan bekal pendidikan yang baik agar bisa bersaing dengan perusahaan asing. Pun ketika nantinya sudah tidak berkarier lagi di CentrePark, mereka bisa mendapatkan pekerjaan dan penghidupan yang lebih baik di luar sana,” ungkapnya.

Selain program beasiswa karyawan ini, CentrePark juga berencana menggelar program sosial di bidang penyediaan hunian layak. Salah satunya bekerja sama dengan salah satu perbankan dan developer properti untuk memberikan subsidi uang muka atau bunga KPR bagi karyawan berkinerja baik. “Sedang kami matangkan dan atur berapa anggaran yang akan dialokasikan,” tandasnya.
Labels: CSR

Thanks for reading CentrePark Kuliahkan 10 Karyawan Berprestasi Hingga D3. Please share...!

Back To Top