Dekati Pelanggan dengan Kontak Prodia

PT Prodia Widyahusada Tbk secara resmi meluncurkan Kontak Prodia 1-500-830 guna meningkatkan layanan kepada pelanggan setia dan masyarakat


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Setelah sekian lama Prodia hadir d itengah masyarakat, PT Prodia Widyahusada Tbk secara resmi meluncurkan Kontak Prodia 1-500-830 guna meningkatkan layanan kepada pelanggan setia dan masyarakat. Kehadiran Kontak Prodia merupakan salah satu upaya Prodia untuk lebih dekat dengan pelanggan dan masyarakat.

Kontak Prodia dapat melayani pelanggan dan masyarakat yang memerlukan informasi mengenai layanan pemeriksaan kesehatan Prodia, jenis pemeriksaan kesehatan yang dibutuhkan, produk, layanan pesan dan hasil online, promo dan event yang sedang berlangsung di Prodia. Selain itu, pelanggan juga dapat menyampaikan keluhan, saran dan masukan bagi Prodia melalui Kontak Prodia ini dengan menghubungi nomor 1-500-830.

Kontak Prodia merupakan salah satu bentuk tanggung jawab kami kepada pelanggan. Dengan adanya Kontak Prodia, masyarakat dan pelanggan dapat lebih mudah dan lebih cepat dalam memperoleh informasi terkini seputar Prodia. "Kami ingin melayani pelanggan lebih dekat dan lebih baik lagi. Jadi saat ini pelanggan memiliki banyak pilihan dan akan terus mempermudah akses antara pelanggan dengan Prodia. Pengalaman kami sebelumnya, teleponnya juga ada satu per satu di setiap cabang jadi menyulitkan pelanggan ketika sedang ke daerah lain. Pertumbuhan tahun lalu 7,9% dan diharapkan tahun ini dapat double digits,” jelas Dewi Muliaty, Direktur Utama Prodia.

Prodia bekerja sama dengan PT Infomedia Nusantara, anak perusahaan PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom), dalam mengoperasikan Kontak Prodia tersebut. Andang Ashari, Direktur Marketing & Sales PT Infomedia Nusantara menuturkan, dalam penyediaan Contact Center Prodia ini, Infomedia bukan hanya menjanjikan best experience, tapi juga berkomitmen untuk menyediakan layanan dengan teknologi tedepan untuk dalam mendukung Prodia memberikan layanan terbaik bagi pelanggannya. “Kami akan berfokus membantu Prodia dalam contact center dan Prodia bisa tetap fokus ke core business-nya. Infomedia juga bisa membantu dalam membaca tren yang ada di setiap daerah/cabang dengan menggunakan data analytics di setiap media sosial,” tambah Andang.

Selain Kontak Prodia ini, Prodia pun sudah memiliki beberapa saluran komunikasi bagi para pelanggan dan masyarakat untuk mendapatkan informasi seputar fasilitas dan layanan Prodia, seperti website, email, media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram, dan e-Prodia. Pelayanan Kontak Prodia ini tersedia dari hari Senin sampai Minggu dari jam 04:00 sampai 22:00 WIB. Terdiri dari 9 agen dan 1 supervisor yang akan mengoperasikan seluruh saluran komunikasi ini, yang tidak hanya menerima layanan inbound, namun juga outbound.

“Adapun yang sudah kami digitalisasi yakni e-Prodia yang merupakan sistem pendaftaran dan pembayaran serta hasil pemeriksaan online bagi pelanggan Prodia. Melalui layanan ini pelanggan dapat dengan mudah mendaftarkan diri, memilih jenis pemeriksaan yang diinginkan, menentukan lokasi pemeriksaan, dan pembayaran dengan cara yang diinginkan. Sistem Pendaftaran dan Pembayaran serta Hasil online ini dapat diakses melalui perangkat komputer, tab, ipad dan telepon genggam,” ujar Andri Hidayat, Direktur Operasi & IT Prodia.

Dengan dihadirkannya Kontak Prodia ini diharapkan market share yang sebelumnya hanya sebesar 38% di 2017 bisa meningkat di tahun ini dan tahun-tahun selanjutnya. Segmen Prodia pun lebih banyak menyasar kelas menengah tepatnya pada walk in, doctor referrals, dan corporate customer yang juga tidak hanya melakukan perawatan, namun juga melakukan preventif medicine. (ym)
Labels: Ekonomi

Thanks for reading Dekati Pelanggan dengan Kontak Prodia. Please share...!

Back To Top