Dukung Asian Games, Mandiri Inhealth Layani 444 Kasus Rawat Jalan dan Inap

Mandiri Inhealth menggelar acara "Celebrate Partnership" sebagai wujud apresiasi bagi para pihak yang telah bekerja sama mensuksekan Asian Games 2018, di Hotel Westin, Jakarta, Rabu, 12 September 2018


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Pesta olah raga Asian Games 2018 telah sukses digelar di Jakarta dan Palembang pada 18 Agustus sampai 2 September 2018 lalu. Ada banyak pihak yang terlibat untuk mendukung kesuksesan pesta olah raga terbesar di Asia ini, salah satunya Mandiri Inhealth yang ditunjuk sebagai Health and Insurance Partner untuk atlet dan ofisial Asian Games 2018. Mandiri Inhealth menyediakan pelayanan asuransi kesehatan bagi 34.236 peserta yang terdiri dari Indonesia Asian games 2018 Organizing Committee (INASGOC), atlet, ofisial, OCA family, officer, provider, dan media partner yang berasal dari 45 negara dengan 40 cabang olah raga dengan nilai premi sekitar Rp 26 miliar.

"Mandiri Inhealth ikut mendukung kesuksesan penyelenggaraan Asian Games 2018 dari sisi kesehatan dengan menyediakan pelayanan asuransi kesehatan. Kami melayani sebanyak 383 kasus rawat jalan, 61 kasus rawat inap, dan tiga kasus evakuasi medis," terang Direktur Utama Mandiri Inhealth, Tutur Iwan Pasila, Rabu (12/9/2018).

Iwan menerangkan, evakuasi medis dilakukan terhadap dua atlet dari Tajikistan dan India, serta satu orang awak media yang berasal dari Sydney, Australia. Mandiri Inhealth juga memberikan klaim Asuransi Jiwa Kematian dan Kecelakaan pada Fortius Mangaraja, Staff Media & PR INASGOC yang meninggal dunia akibat kecelakaan.

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Direktur Departemen Medical & Doping Control INASGOC, Wiweka juga menyampaikan apresiasinya terhadap dukungan Mandiri Inhealth dalam penyelenggaraan Asian Games 2018 dari sisi pelayanan asuransi kesehatan. "Mandiri Inhealth merupakan salah satu penyokong suksesnya kegiatan pelayanan kesehatan dalam Asian Games 2018. Tanpa dukungannya, kami tidak bisa berbuat apa-apa," kata Wiweka. (sd)
Labels: Ekonomi

Thanks for reading Dukung Asian Games, Mandiri Inhealth Layani 444 Kasus Rawat Jalan dan Inap. Please share...!

Back To Top