Ganjil Genap Berlaku, Mobil Bekas Kian Diburu

Suasana konferensi pers pameran mobil bekas Hot Deals Carnival 


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Mobil bekas tetap menjadi primadona bagi sebagian konsumen di Indonesia, di tengah gempuran model mobil baru. Beragam faktor menyebabkan masih banyak orang memilih mobil bekas.

Contohnya, kata Regia Glamouria, general manager Mobil123.com, membeli mobil bekas bisa menghemat uang dan depresiasi mobil bekas lebih kecil. Apalagi, dengan diberlakukannya peraturan ganjil-genap di berbagai ruas jalan di Jakarta, transaksi jual-beli mobil bekas makin bergairah. Saat ini, banyak dealer mobil bekas memberikan garansi, sehingga para pelanggan tidak perlu khawatir lagi dengan kualitas mobil bekas yang mereka beli.

Seiring dengan itu, jumlah orang yang mencari mobil bekas di marketplace Mobil123.com terus meningkat. Sepanjang Januari–Agustus 2018, terdapat 12 juta pengguna baru (unique visitors) yang mencari mobil bekas di marketplace ini. Jumlah pengguna secara keseluruhan yang mencari mobil bekas pada periode tersebut 30,5 juta user lebih.

Maka tak salah jika Mobil123.com akan menggelar pameran mobil bekas berkualitas, Hot Deals Carnival, di Scientia Square Park, Tangerang, 29–30 September 2018. Pameran ini akan diikuti oleh 20 dealer mobil bekas terpercaya yang telah menjadi mitra-mitra Mobil123.com selama ini.

“Hot Deals Carnival akan mempertemukan antara penjual dan pembeli mobil bekas, sesuai misi Mobil123.com. Pameran tidak hanya akan memamerkan 150 lebih mobil bekas berkualitas, di mana para pemburu mobil bekas dapat membawa anggota keluarga karena kami menyediakan playground untuk anak-anak, hiburan musik dan talkshow seputar otomotif,” kata Regia di Jakarta, Rabu (26/9/2018).

Regia menambahkan, Hot Deals Carnival didukung oleh sejumlah perusahaan pembiayaan dengan program-program kredit menarik. Pameran yang disponsori oleh BCA Finance, Asuransi Raksa, dan MPM Finance ini juga akan diisi acara menarik, antara lain kontes foto lady mechanic untuk komunitas otomotif dan wartawan. (sd)
Labels: Otomotif

Thanks for reading Ganjil Genap Berlaku, Mobil Bekas Kian Diburu. Please share...!

Back To Top