Ganti Konsep, Pasar Jongkok Otomotif Kini Digelar dalam Ruangan

Konferensi pers penyelenggaraan Shopee Parjo Red Carpet, di Jakarta, Kamis, 13 September 2018


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Ada yang berbeda dalam penyelenggaraan Parjo atau Pasar Jongkok Otomotif yang akan digelar pada 27 September sampai 7 Oktober 2018. Bila selama ini Parjo identik dengan event otomotif bernuansa outdoor, kali ini Parjo akan hadir dalam konsep pameran dalam ruangan (indoor). Menggandeng platform e-Commerce Shopee, Parjo kini juga berganti nama menjadi Shopee Parjo Red Carpet. Event ini akan menjadi bagian dari acara Pekan Raya Indonesia 2018 yang digelar di ICE BSD, Tangerang

"Shopee Parjo Red Carpet akan menjadi bagian dari acara Pekan Raya Indonesia 2018. Suasananya juga baru karena kali ini acaranya diadakan di indoor," kata pendiri Parjo, Agus Gusno, di Jakarta, Kamis (13/9/2018).

Meskipun diadakan di dalam gedung, Gusno menyampaikan konsep dasar Parjo yang menampikan banyak pelapak produk-produk otomotif akan tetap dihadirkan. Tetapi memang ada beberapa program lama yang harus dihilangkan lantaran tidak memungkinkan untuk digelar di dalam ruangan. "Event kali ini lebih ingin memamerkan hasil karya para builder lokal. Beberapa program yang menjadi ciri khas Parjo memang tidak bisa kami hadirkan lagi. Misalnya bikers camp dan beberapa acara yang sifatnya atraksi seperti free style," tutur Gusno.

Layaknya peragaan busana, Parjo nantinya juga akan menyediakan Red Carpet yang menjadi tempat lalu lalang berbagai kendaraan unik. "Ini tentunya akan jadi sesuatu yang baru. Apalagi selama ini belum pernah ada konsep otomotif culture yang di indoor," tambah Gusno.

Selain menampilkan berbagai karya seni industri kreatif otomotif lokal, Shopee Parjo Red Carpet juga mengadakan kegiatan Indonesia Motor Kastem Show, kompetisi bagi para builder untuk menciptakan karya terbaik mereka. Pemenang dari kompetisi ini akan berkesempatan menghadiri Motor Bike Expo 2019 di Verona Italia. (ym)
Labels: Otomotif

Thanks for reading Ganti Konsep, Pasar Jongkok Otomotif Kini Digelar dalam Ruangan. Please share...!

Back To Top