Gerakan Cerita Indonesia Kita Ajak Remaja Surabaya Merangkul Keberagaman

(Ki-Ka) Rian Surachman - Brand Manager dari Clean & Clear® Indonesia dan Ayu Kartika Dewi - Co-Founder Gerakan SabangMerauke pada saat Sesi Media Briefing & Workshop Clean & Clear® peluncuran gerakan ‘Cerita Indonesia Kita’ di SMKN 6 Surabaya, Jumat (7/9/2018)


SURABAYA (IndonesiaTerkini.com)- Clean & Clear®, sebagai brand global untuk perawatan kulit remaja terkemuka yang dicintai oleh jutaan remaja puteri di seluruh dunia, kali ini hadir di Surabaya untuk mendorong para remaja puteri disini agar dapat turut bergabung dalam gerakan ‘Cerita Indonesia Kita’ serta bangga menjadi bagian dari Indonesia yang penuh warna.

Rian Surachman, Brand Manager Clean & Clear® Indonesia  mengatakan, “Clean & Clear® mengerti bahwa setiap remaja itu unik dan jika mereka dapat memahami serta menghargai hal tersebut, maka mereka bisa menikmati hidup sepenuhnya dengan penuh percaya diri.

"Oleh karena itu, kami ingin gerakan ‘Cerita Indonesia Kita’ ini dapat mengajak remaja puteri untuk merangkul dan menghargai keindahan dari keberagaman itu sendiri sebagai bagian dari kehidupan mereka dalam berbagai bentuk, seperti warna atau jenis kulit, etnis, budaya dan bahasa. Dengan keyakinan itu juga, kami berharap remaja ini dapat terus membawa serta menjaga nilai persatuan dan kesatuan Indonesia," ujarnya, Jumat (7/9/2018).

Sebagai bagian dari gerakan ‘Cerita Indonesia Kita’, Clean & Clear® mengadakan Kompetisi Perjalanan ‘Cerita Indonesia Kita’ yang dimulai sejak 15 Agustus 2018 lalu dan akan terus berlangsung hingga 2019 nanti. Melalui kompetisi ini, Clean & Clear® ingin mengajak para remaja puteri untuk menjelajah ke berbagai daerah pariwisata lokal di Indonesia serta mengenal langsung kebudayaan di sana, agar mereka dapat memahami perbedaan dan pada akhirnya membantu mereka untuk dapat menerima dan menghargai diri sendiri serta lebih percaya diri untuk meraih potensi mereka masing-masing secara maksimal.

“Kompetisi ini akan mengangkat beberapa lokasi tujuan wisata lokal di Indonesia. Untuk lokasi yang pertama, kami telah memilih kota Yogyakarta, yang terkenal dengan keindahan alam serta adat budayanya yang masih kental. Kami akan mengajak para remaja puteri untuk mengunjungi situs pariwisata lokal, mempelajari budaya, serta berinteraksi dengan remaja puteri tuan rumah (host) serta penduduk setempat sehingga mereka benar-benar dapat merasakan nilai keberagaman secara langsung. Dengan merangkul indahnya keberagaman Indonesia, kami berharap dapat menumbuhkan rasa bangga di dalam diri mereka, dan meneruskan nilai yang mereka dapat itu ke remaja lainnya. Di sisi lain, kompetisi ini juga turut mendukung pertumbuhan pariwisata lokal,” tambah Rian.

Remaja puteri Indonesia dalam rentang usia 13-21 tahun dapat mengikuti kompetisi ini, cukup dengan membeli produk Clean & Clear® varian apa saja ukuran 100ml / 100gr, atau Clean & Clear® Oil Control Film, lalu menebak lokasi persis yang diperlihatkan pada akhir video berdurasi 30 detik di  www.cerita-kita.co.id/cerita-indonesia-kita atau bit.ly/tebakdimana, serta meng-upload struk pembelian mereka. Nantinya, akan dipilih 6 (enam) orang pemenang yang berhasil menebak dengan tepat lokasi tersebut untuk kemudian diterbangkan oleh Clean & Clear® menuju destinasi tujuan wisata sesuai periode kompetisi. (dri)
Labels: CSR

Thanks for reading Gerakan Cerita Indonesia Kita Ajak Remaja Surabaya Merangkul Keberagaman. Please share...!

Back To Top