HMD Global Luncurkan Nokia 6.1 Plus

Peluncuran Nokia 6.1 Plus, di Jakarta, Kamis, 6 September 2018 


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- HMD Global merilis anggota keluarga smartphone berbasis Android One terbaru dari Nokia untuk pasar Indonesia, yakni Nokia 6.1 Plus. Perangkat ini hadir dengan desain layar Full HD+ 5,8 inci dengan rasio layar 19:9 yang dibalut Corning Gorilla Glass 3.

"Nokia 6.1 Plus merupakan device yang luar biasa dengan desain yang cantik. Perangkat ini merupakan jawaban dari kebutuhan generasi milenial yang suka berselancar di internet, karena ada beberapa teknologi baru yang kami hadirkan di Nokia 6.1 Plus seperti mode Dual-Sight dan live streaming Bothie," kata Head of Product Marketing - APAC HMD Global, Wayne Tang, di peluncuran Nokia 6.1 Plus, di Jakarta, Kamis (6/9/2018).

Wayne memaparkan, Nokia 6.1 Plus memiliki kamera belakang ganda dengan resolusi 16MP(f/2.0) dan 5MP (f/2.4), serta kamera depan 16MP (f/2.0) dengan dukungan Dual Tone Flash. Dengan kamera depan dan belakang, penggunanya juga bisa memanfaatkan fitur AI Fotografi seperti mode bokeh.

Untuk dapur pacunya, Nokia 6.1 Plus didukung prosesor Qualcomm Snapdragon 636, RAM 4GB, penyimpanan internal 64GB yang dapat ditingkatkan menggunakan MicroSD hingga 400 GB, sistem operasi Android Oreo, serta dukungan kapasitas baterai 3060mAh.

Karena sudah dilengkapi Android Oreo, penggunanya bisa menikmati fitur terbaru, termasuk Google Lens, picture-in-picture untuk multitasking, Google Play Instant untuk menemukan dan menjalankan aplikasi dengan mudah, dan fitur penghemat baterai seperti pembatasan penggunaan aplikasi latar belakang. Perangkat ini juga sudah siap untuk Android Pie. Nokia 6.1 Plus hadir dalam tiga pilihan warna yakni Gloss Black, Gloss White dan Gloss Midnight Blue. Harganya Rp 3.399.000. (sd)
Labels: IPTEK

Thanks for reading HMD Global Luncurkan Nokia 6.1 Plus. Please share...!

Back To Top