HSBC Gandeng Maskapai ANA Garap Layanan Wisata di Surabaya

Head of Customer Value Management Retail Banking and Wealth Management HSBC, Dewi Teugeh (kiri) dan Chief Representative ANA Jakarta City Office, Akira Nishigori (tengah) di sela persiapan "HSBC-ANA Travel Fair" di Surabaya


SURABAYA (IndonesiaTerkini.com)- Bank HSBC Indonesia (HSBC) dan maskapai penerbangan All Nippon Airways (ANA) bekerja sama menggarap bisnis layanan wisata di Surabaya, dengan menggelar kegiatan pameran "HSBC-ANA Travel Fair" yang berlangsung pada 21-23 September di Tunjungan Plaza, Surabaya.

Head of Customer Value Management Retail Banking and Wealth Management HSBC, Dewi Teugeh, mengatakan, potensi bisnis layanan wisata di Surabaya cukup besar, karena masyarakatnya gemar berwisata ke luar negeri dan menjadikan perjalanan wisata telah menjadi kebutuhan. Mereka melancong ke mancanegara termasuk ke Jepang.

"Potensi Surabaya di bisnis layanan jasa perjalanan dan traveling inilah yang ingin kami kembangkan dengan menggandeng maskapai ANA," kata Dewi di sela kegiatan HSBC-ANA Travel Fair di Tunjungan Plaza Surabaya, Jumat (21/9/2018).

Dewi mengatakan, diantara para pelancong di Surabaya itu adalah nasabah HSBC. Dan mereka menjadikan Jepang sebagai tujuan wisata paling favorit. Bahkan, masuk kategori lima besar dari pilihan nasabah HSBC setelah Singapura dan Hongkong. "Oleh karenanya, kami ingin memberikan pengalaman baru bagi nasabah di Surabaya," tandasnya.

Chief Representative ANA Jakarta City Office, Akira Nishigori, mengatakan, wisatawan Surabaya dan sekitarnya yang tahun lalu masuk dalam daftar 350.000 wisatawan yang berkunjung ke Jepang. Adapun kota-kota yang dikunjungi juga semakin beragam. "Harapan kami, pameran ini akan meningkatkan 30 persen jumlah wisatawan yang berkunjung ke Jepang, termasuk wisatawan dari Surabaya dan sekitarnya," tukasnya. (dri)
Labels: Ekonomi

Thanks for reading HSBC Gandeng Maskapai ANA Garap Layanan Wisata di Surabaya. Please share...!

Back To Top