HSBC Resmi Tempati Gedung Cibis Nine Simatupang

HSBC Indonesia menandatangani perjanjian dengan PT Bhumyamca Sekawan, yang sekaligus menandai HSBC resmi menempati gedung perkantoran Cibis Nine di kawasan Simatupang, Jakarta Selatan, Rabu 5 September 2018


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- The Hongkong and Shanghai Banking Corporation Limited (HSBC) Indonesia menandatangani perjanjian dengan perusahaan pengembang kawasan komersial ,PT Bhumyamca Sekawan, di Jakarta, Rabu (5/9/2018). Penandatanganan perjanjian ini, sekaligus menandai HSBC resmi menempati gedung perkantoran ekslusif Cibis Nine di kompleks Cibis Business Park, kawasan Simatupang, Jakarta Selatan (Jaksel).

Presiden Direktur PT Bhumyamca Sekawan, Ahmad Umar, mengatakan, Cibis Nine merupakan gedung perkantoran seluas 60.000 meter persegi (m2) yang terdiri dari 16 lantai, dengan luasan per lantai masif seluas 4.000 m2.

"Gedung ini memiliki fasilitas yang lengkap, seperti The Veranda F&B area, tempat parkir sepeda lengkap dengan ruang loker dan ruang mandi, ruang menyusui, serta ruang ibadah yang nyaman di setiap lantai. Keberadaan Cilandak Golf Driving Range yang terletak bersebelahan dengan Cibis Business Park juga menjadi nilai tambah tersendiri," kata Ahmad.

Menurutnya, Cibis Nine yang dirancang firma arsitek dari Inggris dengan dikelilingi oleh lingkungan hijau berpadu sentuhan desain bangunan dan tata ruang yang modern dan terkini, telah memperoleh sertifikasi green building LEED Platinum dalam kategori Core and Shell. "Selain itu, pada lantai 11 gedung perkantoran ini, tersedia ruang kantor Matrix Smart Suite, yaitu ruang kantor begaya urban dan modern, dengan fasilitas lengkap yang sangat cocok untuk startup business," tambahnya.

Achmad menjelaskan, Cibis Nine merupakan tahap awal dari pengembangan kawasan Cibis Business Park, sebagai pengembangan mixed-use terbesar di kawasan Simatupang. Berdiri di atas lahan seluas 12 hektare (ha), Cibis Business Park nantinya akan memilki total 9 gedung yang terbagi atas 7 gedung perkantoran dan 2 gedung apartemen, dengan total keseluruhan luasan mencapai 400.000 m2, dan populasi sekitar 40.000 orang.

"Kami menghadirkan suasana lingkungan bekerja yang modern dan area hijau yang cukup luas. Kami yakin dengan menghadirkan fasilitas lengkap dan terbaik tentunya akan memberikan pengalaman yang lebih menyenangkan selama berada di lingkungan kerja," tandasnya.

Sementara itu, Operation & IT Director PT Bank HSBC Indonesia, John Rosie, menjelaskan, pihaknya memandang karyawan merupakan sebuah aset penting. Untuk itu, perusahaan sangat mempertimbangkan banyak hal dalam memilih gedung perkantoran. "Kami memilih Cibis Nine tak hanya karena lokasinya yang strategis dan mudah dijangkau. Fasilitas dan layanan yang ditawarkan memang mendukung aktivitas dan kinerja bisnis perusahaan. Kami percaya dengan berada di lingkungan kerja yang baik, menyenangkan, dan hijau, akan mampu menghadirkan semangat kerja yang positif bagi seluruh karyawan," tegasnya. (ym)
Labels: Ekonomi

Thanks for reading HSBC Resmi Tempati Gedung Cibis Nine Simatupang. Please share...!

Back To Top