Jababeka Gandeng 2 Pengembang Jepang Bangun Golf Villa

Jababeka melalui anak usahanya PT Grahabuana Cikarang (GBC) melakukan penandatanganan kesepakatan joint venture pengembangan lahan residensial dengan Keihan Real Estate Co Ltd dan Nice Corporation asal Jepang, di Menara Batavia, Jakarta, Rabu 5 September 2018


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Perusahaan pengembang properti Jababeka melalui anak usahanya PT Grahabuana Cikarang (GBC) menggandeng dua perusahaan Jepang untuk pengembangan lahan residensial, Paradiso jababeka Golf, di kawasan Jababeka Cikarang. Kedua Perusahaan Jepang tersebut adalah Keihan Real Estate Co Ltd dan Nice Corporation.

Kesepakatan joint venture ditandatangani Sutedja S. Darmono selaku President Director GBC dan Yoshihisa Doumoto selaku President Keihan Real Estate Co Ltd serta Koichiro Hirata selaku Chairman Nice Corporation. Komposisi saham antara Jababeka, Keihan Real Estate Co Ltd dan Nice Corporation secara berurutan adalah 49 persen, 48 persen dan 3 persen. Ketiga pihak sepakat untuk membentuk sebuah perusahaan patungan (joint venture) dan pengembangan residensial dengan konsep golf villa seluas 2,7 hektare. Proyek golf villa ini akan menjadi salah satu proyek kelas atas Jababeka Residence di tahun 2018.

"Saat ini adalah waktu yang tepat mengembangkan kawasan Jababeka Residence menjadi kawasan residensial kelas atas setelah sukses dengan proyek joint venture dengan Creed Group asal Jepang untuk membangun serviced apartment Kawana Golf Residence," ujar President Director GBC, Sutedja S. Darmono, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (6/9/2018).

Sutedja menyatakan, pihaknya sambut positif kerja sama dengan dua developer papan atas Jepang, yakni Keihan Real Estate Co Ltd. dan Nice Corporation. "Melalui kerjasama ini diharapkan dapat merealisasikan pengembangan kawasan residensial berstandar internasional guna memenuhi kebutuhan residensial kelas menengah atas dan kalangan ekspatriat," tandasnya.

GM Corporate Marketing GBC, Handoyo Lim, menambahkan, pengembangan proyek golf villa yang direncanakan bernama Paradiso Jababeka Golf berkonsep cluster dengan desain unik khas Jepang di lingkungan golf. Dengan pengalaman Keihan yang lebih dari 100 tahun dan kualitas Suteki Home seperti ketahanan terhadap gempa, garansi bangunan 10 tahun dan material ramah lingkungan akan diterapkan pada setiap unit. "Fasilitas unik pada cluster golf villa adalah akses langsung ke lapangan Jababeka Golf & Country Club, dengan buggy yang akan mengantar penghuni ke lapangan golf dari villa. Setiap bagian belakang rumah terdapat backyard yang terhubung dengan pedestrian walk yang tertata dengan konsep landscape Jepang yang unik dan asri," kata Handoyo Lim. (sd)
Labels: Ekonomi

Thanks for reading Jababeka Gandeng 2 Pengembang Jepang Bangun Golf Villa. Please share...!

Back To Top